onehearth
logo
Selasa, 17 Dec 2019 09:24

CBR Sumut Siap Jadi Tuan Rumah Jambore Regional Sumatera ke-5

CBR Sumut Siap Jadi Tuan Rumah Jambore Regional Sumatera ke-5

Akhir tahun 2019 dipastikan akan menjadi moment yang tidak terlupakan bagi para pecinta Honda CBR yang ada di wilayah Sumatera. 

Pasalnya tepat pada tanggal 29 Desember 2019 bertempat di Megapark Medan akan berlangsung pesta akbar Jambore Regional (jamreg) CBR ke-5 tahun yang akan menjadi wadah berkumpulnya para pecinta kuda besi Honda yang dating dari seluruh penjuru Sumatera. 

Bertindak sebagai tuan rumah, para bikers CBR di Sumatera Utara mengaku siap menggelar Jamreg CBR tahun ini menjadi semenarik mungkin. 

Hal tersebut diungkapkan Andri Jambak, bikers asal CBR Club Deli serdang yang sekaligus berindak sebagai Ketua Panitia mengungkapkan kesiapannya menjadi tuan rumah  ajang jamreg CBR Se-Sumatera yang memasuki usia ke-5 ini. 

“Sebagai tuan rumah, tentunya kami ingin mengemas Jamreg tahun ini menjadi lebih berkesan dari sebelumnya. Teman-teman dari berbagai club yang tergabung dalam paguyuban CBR Sumatera Utara saat ini tengah mempersiapkan sebaik-baiknya untuk acara nanti agar bisa berjalan dengan sukses.  Karena itu, mohon doa dari semuanya untuk kelancaran acara ini,“ ujarnya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm