onehearth
logo
Minggu, 10 Feb 2019 20:17

CBR Sumut Siap Tularkan Management Club

CBR Sumut Siap Tularkan Management Club

Bro, semakin mewabahnya kecintaan para penggila Sport di Sumut pada Honda CBR Series memanggil kepedulian Honda untuk membekali para bikers dari CBR Club Medan dan Honda CBR Owner Indonesia (HCOI) chapter Medan dengan pengetahuan mengelola suatu komunitas secara profesional dan menjadikan para anggotanya semakin solid.

Kepedulian ini diwujudkan Honda melalui gelaran bertajuk “ Bikers Camp Manajemen Club” yang berlangsung pada 2-3 Februari 2019 di Villa Bukit Asri Berastagi. Diawali dengan touring yang mengedepankan prinsip #cari_aman, Honda mengajak para bikers CBR ikut berperan mengkampanyekan pentingnya mengutamakan keselamatan saat berkendara dengan sepeda motor. 

Selain berkemah, para bikers juga melakukan diskusi terkait management club serta berupaya menumbuhkan kesadaran untuk lebih mematuhi peraturan yang ada dalam struktur organisasi yang telah ditetapkan atas kesepakatan bersama. Selain semakin mempererat persaudaraan, kegiatan ini juga semakin semarak dengan beragam sajian menarik, sperti hiburan musik, games, undian berhadiah, dan kesempatan merasakan sensasi terabas bersama motor off road Honda CRF150L pada lintasan yang menantang.

Bro Didik dari HCOI Chapter Medan mengungkapkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sangat bermanfaat, namun memberikan pengalaman berbeda kepada para bikers Honda. “ Pengetahuan untuk mengelola komunitas sudah pasti sangat bermanfaat bagi kami komunitas CBR, namun kami juga mendapatkan pengalaman berbeda lainnya, dimana ada touring seru, suasana berkemah, edukasi safety riding, dan ada sensasi terabas dengan Honda CRF150L, “ ujar Bro Didik.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm