onehearth
logo
Kamis, 13 Dec 2018 09:57

Bikers CBR Uji Ketangguhan dan Prestasi di Indonesia CBR Race Day 2018

Bikers CBR Uji Ketangguhan dan Prestasi di Indonesia CBR Race Day 2018

Indonesia CBR Race Day (ICE DAY) 2018 seri ketiga kembali sukses dilaksanakan hari Sabtu dan Minggu kemarin (8-9/12) di Sirkuit Internasional Sentul Bogor, Jawa Barat setelah digelar dua seri sebelumnya bulan April dan September 2018.

Gelaran balap ini diprakarsai oleh Asosiasi Honda CBR (AHC) dan didukung penuh oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) melalui Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Main Dealer Honda Jawa Barat, PT. Daya Adicipta Motora yang berkomitmen untuk berikan dukungan berbagai kegiatan positif yang dilakukan komunitas Honda, khususnya tipe sport premium Honda CBR.

"Pemilik Honda CBR baik yang tergabung dengan komunitas maupun tidak yang berada di Jakarta Tangerang antusias ikuti kegiatan penyaluran hobi balap pada wadah yang tepat ini," ujar Ario, Head of Marketing Wahana. Ario menambahkan, motor dengan tagline total control ini sangat pas untuk dipacu di sirkuit balap untuk merasakan performa terbaik yang dimilikinya.

Ajang balap dengan konsep fun race untuk menyalurkan hobi balap bagi pemilik Honda CBR dan komunitas Honda CBR ini diikuti 257 starter.

Ada dua kategori besar yang dilombakan, yaitu Komunitas dan Non Komunitas, masing - masing ada kelas 150 dan 250 cc Komunitas A, Komunitas B dan Komunitas C dan Komunitas Pemula di kelas 150cc. Sedangkan untuk Kategori Non Komunitas ada A (Advance) dan B (Basic).

Rangkain acara ini juga diisi berbagai kegiatan menarik seperti gathering komunitas Honda dan kontes modifikasi.

Gelaran kontes modifikasi juga menjadi perhatian pecinta Honda CBR, sebanyak 30 Honda CBR150R dan Honda CBR250RR kontes modifikasi ini.

Keluar sebagai pemenang kontes modifikasi ini adalah  Ir. Haryanto Juara Pertama (839 likes),  Rafael Juara Kedua (569 likes) dan Reza Sihombing Juara Ketiga (343 likes).

Dalam gathering bikers Honda ini dihadiri ratusan anggota dari klub/ komunitas Honda yang tergabung didalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Mereka terlihat kompak penuh semangat mengikuti beragam games yang diadakan.

Kemudian ada jajaran booth ikut meramaikan, mulai dari booth penjualan unit, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Acesorries  (HGA), Honda Apparel dan tentu saja booth yang selalu wajib ada untuk sebarkan edukasi berkendara aman, yakni Safety Riding.

Dalam kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh anggota klub/ komunitas untuk melakukan taping kartu member komunitas Honda (Honda Community) guna mengumpulkan poin. Semakin aktif mereka, maka semakin besar poin yang didapatkan.

Poin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

“Untuk tetap menjaga kekompakan anggota komunitas Honda, kami memiliki kartu pantau yang akan memberikan poin kepada anggota komunitas yang aktif dalam beragam kegiatan. Poin yang terkumpul ini nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah riding gear terkenal,” jelas Agus Sigit Wicaksono akrab disapa Bro Sigit, PIC Community Development Wahana.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm