onehearth
logo
Jumat, 30 Nov 2018 10:46

Semangat Satu Hati Dari AHC Mendukung Suksesnya Gelaran Satu Dekade HBD

Semangat Satu Hati Dari AHC Mendukung Suksesnya Gelaran Satu Dekade HBD

Gelaran Satu Dekade Honda Bikers Day (HBD) di Pangandaran Sabtu pekan lalu (17/11) di Pangandaran, Jawa Barat menjadi magnet luar biasa bagi para bikers Honda di Indonesia.

Acara ini mejadi target bagi mereka untuk bisa hadir menjadi bagian dari gathering akbar nasional bikes Honda Indonesia termasuk.

Para bikers pengguna Honda CBR anggota dari klub/komunitas yang bernaung didalam AHC (Asosiasi Honda CBR) menunjukan semangat yang tinggi demi mensukseskan gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2018.

Gelaran yang sekaligus merayakan Satu Dekade ini menjadi magnet luar biasa bagi para bikers Honda di Indonesia. 

Salah satu semangat juang yang tinggi untuk bisa hadir dalam gathering akbar nasional bikes Honda Indonesia yang berlangsung di Pangandaran, Jawa Barat Sabtu pekan lalu (17/11) ini ditunjukan oleh Tere, lady biker dari CBR Riders Bekasi.

Meski sempat mengalami insiden kecelakaan saat riding menuju Pangandaran, namun dia berhasil sampai ke lokasi acara berkat bantuan dari tim HOC (Honda Owners Club).

Sedangkan nasib yang kurang beruntung dialami Bro Alek dari Palembang CBR Club, niat dia gas dari Palembang ke Pangandaran terhenti ditengah jalan akibat kecelakaan tunggal menimpanya di daerah lampung membuatnya harus dirawat di rumah sakit setempat.

AHC wilayah Jawa Barat tak kalah semangatnya guna mensukseskan gelaran HBD 2018, mereka sengaja menyediakan Posko di Jalan Pramuka Pangandaran untuk menyambut kedatangan anggota AHC dari berbagai daerah yang ingin menghadiri HBD, disini mereka bisa manfaatkan untk beristirahat serta menginap sebelum tiba di lokasi acara.

Tidak sekedar touring menuju HBD, perwakilan CBR Riders Jakarta sekaligus melakukan aksi sosial selama perjalanannya, yakni dengan memberikan bantuan berupa alat tulis untuk anak-anak sekolah di beberapa daerah yang mereka singgahi saat melakukan perjalanan

Selama mengikuti rangkaian acara HBD 2018, AHC juga ikut memeriahkan acara dengan mengirimkan perwakilannya mengikuti Honda Modif Contest. Selain itu, momen ini juga dimanfaatkan oleh anggota AHC untuk melantik anggotanya, seperti yang dilakukan oleh CBR Bogor Riders dan HCRC Depok.

Memanfaatkan momen kebersamaan di HBD, perwakilan AHC yang hadir menyempatkan melakukan konsolidasi dan sosialisasi agenda AHC selanjutnya, diantaranya persiapan baksos di Wilayah Jawa Barat yang terkena longsor usai acara HBD.

Kemudian melakukan evaluasi terhadap posko yang disediakan oleh AHC wilayah Jawa Barat.

“Semoga kedepannya HBD semakin berkibar lagi dan bisa merangkul semakin banyak peserta, serta dapat memberikan edukasi kepada para bikersnya,” ujar Bro Fahmi dari CEBERUS Bandung selaku Kordinator AHC Wilayah Jawa Barat.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm