onehearth
logo
Kamis, 29 Nov 2018 16:54

CBR 250RR Track Day Spirit Of Heroes

CBR 250RR Track Day Spirit Of Heroes

Bareng COINS, MPM Gelar Track Day CBR di Sirkuit Bung Tomo Surabaya – Halo para Mas Bro semua…

PT. MPM Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim dan NTT, Minggu, 11 November 2018 menggelar Trackday CBR 250RR di Sirkuit Bung Tomo Surabaya.

Bertajuk “Spirit of Heroes”, event track day ini merupakan kerja bareng MPM Honda jatim dengan komunitas Cornering Indonesia Surabaya (COINS).

Kerjasama ini menunjukan bahwa MPM  bersama komunitas menginginkan kegiatan positif untuk mewadahi koimunitas CBR series yang gemar melakukan balapan di sirkuit yang benar.

Event track day tersebut, diwarnai dengan acara menarik, diantaranya Fun Race, Time Trial Challenge dan Gathering Komunitas CBR Series.

Dalam kegiatan Track Day ini sekaligus menjadi ajang poemataun Tim MPM untuk melihat beberapa pembalap komunitas yang berpotensi untuk diberangkatkan di seri 3 Indonesian CBR Race Day yang akan dilaksanakan di Sirkuit Sentul Bogor tanggal 8 & 9 Desember 2018.

Kegiatan adu kebut di sirkuit ini terbuka untuk umum dan gratis bagi pemilik Honda CBR series. Semangat dan spirit Khas Suroboyo sangat terasa di event ini….

Mantab….


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm