onehearth
logo
Selasa, 23 Jan 2018 10:21

Mubes CBR Owner Serang

Mubes CBR Owner Serang

CBR Owner Serang biasanya di sebut dengan CRON'S Melaksanakan Musyawarah Besar pada awal tahun 2018, Bertempat Gedung PT. Mitra Sendang Kemakmuran yang di hadiri kurang lebih 70 member aktif.

Acara yang di mulai pagi hari ini dibuka dengan sambutan dan juga doa setelah itu CRONS mulai membuka dengan membacakan ADRT dan laporan selama 1 tahun.

"Terimakasih atas kepercayaan atas seluruh member CRONS, mohon maaf jika ada kekurangan dan juga atas kesalahan selama saya menjadi Ketua Umum CRONS 2017" Ujar Martin Ketua Umum CRONS 2017.

Dalam mubes Tahun 2018 ini, terdapat 6 kandidat yang meramaikan bursa ketua CBR Owner Serang. Secara bergantian mereka menyampaikan Visi dan Misi jika mereka menjadi ketua Club CRONS.

Asosiasi Honda Jakarta ( AHC ) Selaku Paguyuban Honda CBR Indonesia, juga menghadiri acara Mubes CRONS 2018 ini yaitu Shindu sebagai Sekjen AHC, dan Lutfi Sebagai Bendahara 2 AHC. Juga sangat antusias dengan adanya Mubes CRONS ini.
 
Dengan sistem pemilihan suara member, satu persatu member mulai memilih, setelah melalui penghitungan secara seru, akhirnya ketua Club Crons terpilih adalah Hendi Apriadi.

"Semoga bisa membawa CRONS lebih berkembang di Paguyuban Honda Banten, Main Dealer PT. Mitra Sendang Kemakmuran dan juga di Paguyuban Asosiasi Honda CBR" ujar hendi di sela menyampaikan sesi Visi Misi menjadi ketua club CRONS .

Ketumnas AHC dave mengucapkan "jadilah Club yang modern, yang organisasi lebih rapih dengan satu komando" yang di sampaikan oleh Opa selaku perwakilan dari Asosiasi Honda CBR.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm