onehearth
logo
Selasa, 07 Nov 2017 16:52

HCI Sukses Gelar Mubes ke-5 Dengan Tema Menjaga Eksistensi

HCI Sukses Gelar Mubes ke-5 Dengan Tema Menjaga Eksistensi

Eksistensinya sebuah komunitas/ klub biker perlu adanya regenerasi kepengurusan serta peningkatan kualitas organisasinya, untuk itu, Honda CBR Indonesia (HCI) belum lama ini usai menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-5 di Gedung Serbaguna Wisma DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan (29/10).

Mengusung tema ‘Menjaga Eksistensi’, agenda utama Mubes ini memilih Ketua Umum (Ketum) yang baru beserta jajaran kepengurusannya. Berlangsung sejak 09.00 WIB, Mubes diawali dengan sambutan ketua panitia, ketua umum dan dewan Pembina. Kemudian dilanjutkan dengan laporan keuangan, penyampaian visi misi calon Ketum serta pembahasan AD/ART.

Juga diselingi tanya jawab dan pemantapan program kerja, setelah Ishoma dilakukan pemilihan dan perhitungan suara. Dari perhitungan suara terpilih Bro Dewan Rizkiawan sebagai Ketum lalu Bro Dito sebagai Ketua Harian untuk periode 2017 - 2019.

“Terima kasih kepada semua rekan-rekan atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan Bro Dito, tak banyak yang bisa saya sampaikan disini, intinya sesuai dengan tema mubes kali ini ‘Menjaga Eksistensi’, HCI harus bisa hadir sebagai media publik di fase Kidz Jaman Now ini,” ujar Bro Dewan dalam sambutannya.

Hasil pembahasan dalam Mubes kali ini ada penambahan jabatan baru dalam struktur kepengurusan, yaitu penasehat ahli, divisi tatib, dan korwil. Diharapkan dengan adanya jabatan baru tersebut dapat meningkatkan eksistensi HCI agar dapat lebih baik lagi kedepannya.

“Semoga dengan adanya arahan dari dewan pembina kepada kami untuk bisa menjadi open relation dengan publik, adanya lampu hijau untuk HCI agar bisa lebih mengembangkan potensi bisnis internal untuk kemajuan materil HCI dapat meningkatkan daya semangat semua anggota agar terus turut serta berkontribusi terhadap ‘eksistensi HCI’,” lanjut Bro Dewan.

HCI beranggotakan pengguna Honda CBR, baik 150cc maupun 250cc, berdiri pada 23 Mei 2007 yang dideklarasikan oleh 15 orang di Apartemen Paviliun - Jakarta. Awal berdirinya lokasi Kopdar di depan keris gallery sekitar Menteng, seiring berjalannya waktu pindah ke Taman Menteng disamping hotel F1 hingga kini. Jadwal Kopdar semula setiap malam Minggu pukul 20.00 WIB - selesai, hasil kesepatan bersama berubah menjadi Jum'at malam pukul 21.00 WIB  - selesai.

Awalnya didirikan hanya sebagai wadah untuk menyalurkan hobi dan berkumpul bersama teman yang mempunyai hobi sama, saling berbagi dan sharing tentang motor CBR yang pada saat itu mempunyai kendala tersendiri, terutama di bidang perawatan dan suku cadang. Diharapkan dengan adanya sebuah wadah komunitas ini dapat menjadi sarana informasi antar sesama bikers CBR.

Struktur Kepengurusan HCI Periode 2017-2019 :

Ketua Umum              : Dewan Rizkiawan

Ketua Harian               : Dito Prasetyo

Sekjend                       : Ariz

Bendahara                   : Ade pichi

Humas                         : Salomo

Divisi Tatib                 : Satrio

Divisi IT                      : Satrio

Divisi Dokumentasi    : Rizal Alfattah

Divisi Touring             : Lutfi Anam

Divisi Racing              : Rizal Alfattah

Divisi Creative            : Danu

Korwil Area Barat      : Mahpudi

Korwil Area Selatan   : Angga

Korwil Area Timur      : Maulana


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm