onehearth
logo
Selasa, 30 May 2017 12:38

Mubes Honda Riders CBR Karawang Bentuk Pengurus Baru

Mubes Honda Riders CBR Karawang Bentuk Pengurus Baru

Susunan kepengurusan HRCK (Honda Riders CBR Karawang) telah berganti dengan yang baru, tepatnya usai mereka menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pertengahan bulan ini di Tamansari Mahogany Cafe, Jalan Arteri No.8 Margakarya, Telukjambe Barat, Karawang (11/5/2017).

Berlagsung sejak Jam 10.00-23.00 WIB, Mubes ini membahas beberapa agenda penting yang menyangkut organisasi. Diantaranya membahas tata tertib, evaluasi AD/ART, program kerja, audit laporan kepengurusan lama, dan pemilihan kepengurusan baru.

Diadakannya Mubes ini bertujuan untuk menyusun kembali kepengurusan dengan melakukan pemilihan untuk mengganti jajaran pengurus lama, kemudian memilih kepengurusan baru yang lebih bertanggung jawab dan lebih berkompeten dalam membangun HRCK agar lebih baik lagi.

“Alhamdullilah, acara Mubes HRCK kali ini terlaksana dengan hikmah dan lancar sesuai dengan rencana, dengan telah terselenggaranya Mubes tahunan ini diharapakan mendapatkan Pengurus yang lebih baik lagi, lalu lebih amanah tanpa perpecahan,” ujar Bro Dede Muhamad, PIC Mubes ini.

“Selamat kepada kepengurusan HRCK yang baru, semoga makin solid dan bisa membawa klub lebih maju lagi. Terima kasih untuk AHC (Asosiasi Honda CBR)  yang sudah memberikan contoh dan panutan untuk HRCK, lalu PBKB (Paguyuban Bikers Karawang Bersatu) yang telah ikut membimbing HRCK,” lanjut Bro Chuenk, Humas HRCK.

Susunan Pengurus HRCK hasil Mubes :

 

Ketua Umum : Agiel (M.Irsyad)

Ketua Harian : Deni Alfian

Wakil Ketua : Dian Anjar (Diaz)

Sekertaris : Andi Purnama

Bendahara : Nani dan Adi Budi Hariyanto

Humas : Chuenk


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm