onehearth
logo
Minggu, 19 Feb 2017 01:48

CRON’S Sukses Gelar Mubes Pertama Bentuk Kepengurusan 2017-2018

CRON’S Sukses Gelar Mubes Pertama Bentuk Kepengurusan 2017-2018

CBR Rider Owner Serang (CRON'S) sudah setahun ini hadir ditengah dinamika dunia biker di Indonesia, terutama dikalangan pecinta dan penggemar motor sport, dan sudah menjadi bagian dari keluarga besar Asosiasi Honda CBR (AHC). Diakhir periode masa bakti kepengurusan tahun 2016 – 2017, CRON’S melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) pertamanya minggu lalu (11/2) di Villa Sultoni, Jalan Raya Anyer Km. 20 Serang, Banten.

Mubes ini dipimpin oleh Bro Martin (Presidium1) dibantu  Bro Zaky (Presidium 2) dan Bro Hardi (Presidium 3). Dalam Mubes ini diantaranya membahas AD/ ART, lalu laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya dimana Bro Amar sebagai Ketum. Kemudian agenda penting lainnya memilih Ketum yang baru berikut struktur kepepengurusannya.

Dihadiri sekitar 60 orang anggotanya, menghasilkan kesepakatan bersama, yaitu memilih Bro Martin Roy sebagai Ketum yang baru berikut pembentukan pengurus yang akan membantunya menjalankan roda organisai CRON’S. Kemudian Bro Amar yang telah habis masa jabatannya sebagai Ketum, sesuai AD/ART dia diangkat menjadi Dewan Penasehat CRON’S.

“Terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan memilih saya sebagai Ketum yang baru, semoga bersama-sama kita bisa menjadikan CRON'S lebih eksis dan solid, terima kasih untuk Kang Amar atas dedikasinya sebagai Ketum sebelumnya,” ujar Bro Martin dalam sambutannya.

“Dengan terpilihnya Ketum serta terbentuknya struktur organisasi yang baru ini, semoga CRON'S lebih kreatif dan berinovatif lagi untuk mengembangkan sayapnya ke hal yang positif. Lebih solid lagi, mengedepankan kebersamaan, lebih terasa kekeluargaannya, dan yang terpenting bisa menjaga nama baik CRON'S dimanapun berada,” ujar Bro Amar.

Dalam rangka Mubes ini juga dimanfaatkan dengan family gathering, sebagian anggota pun ada yang membawa keluarganya untuk berekreasi dekat lokasi acara. Saat meninggalkan lokasi acara, sebelum menuju rumah masing masing, mereka terlebih dahulu rolling city menuju Alun-Alun Kota Serang dan berpoto bersama menikmati kebersaan dengan kepengurusan barunya.

 

Struktur Pengurus CRON’S periode 2017-2018 :

Ketua Umum : Martin Roy

Wakil Ketua Umum: Hardi Hastianto

Sekretaris 1 : Muhammad Fajri

Sekretaris 2 : Dede Awaludin

Bendahara 1 : Deden

Bendahara 2 : Sardi

Divisi Humas

Koordinator : Hendi

Humas Internal: 1. Mirza Septiawan

                         2. Raden Awang

Humas eksternal : 1. Eko Baskoro

                            2. Edi Permana

Divisi touring dan tata tertib:

Koordinator : Aldo

Divisi bakat dan olahraga :

Koordinator : Wahyu Brata

Divisi keagamaan :

Koordinator : Akhyar Hidayat


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm