onehearth
logo
Jumat, 02 Nov 2018 10:55

Sambut New CBR 150R, Honda Medan Gelar Nobar Bareng Komunitas

Sambut New CBR 150R, Honda Medan Gelar Nobar Bareng Komunitas

Medan - Bro, sukses menjadi perbincangan di kalangan pecinta sport tanah air,  pesona tampilan terbaru New Honda CBR150R yang semakin sporti turut mencuri perhatian para pecinta kuda besi di wilayah Sumatera Utara (Sumut) .

Sebut saja para bikers dari  CBR Club Medan dan Honda CBR250RR Owners Indonesia (HCOI) Chapter Medan yang tidak ketinggalan turut menyambut hadrinya motor sport full fairing yang semakin speedy dan  agresif  ini melalui gelaran bertajuk “ Nobar MotoGP dan Motoshop Racing Gathering Honda Community” yang berlangsung pada  28 Oktober 2018.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi antusias yang ditunjukkan para bikers CBR menyambut New Honda CBR150R  yang hadir dengan tampilan baru pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition yang siap menyegarkan pasar sepeda motor sport di Sumut.  “ Penyegaran tampilan New Honda CBR150R merupakan upaya untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport full fairing yang menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara, “  ujar Leo Wijaya.

Bro Hendra Tanjung dari CBR Club Medan mengungkapkan bahwa para bikers CBR sangat terkesan dengan tampilan terbaru All New Honda CBR150R yang menjadikannya semakin macho dan maskulin. “ Tampilan terbaru All New Honda CBR150R pastinya keren banget dan buat kita semakin jatuh hati. Banyak dari kita memang ingin mengupgrade tampilan motor kesayangan kita, dan hadirnya tampilan baru CBR150R yang keren ini bisa jadi saat yang tepat untuk tampil keren dengan  wajah baru, “ ujar Bro Hendra.

Bertemakan “ Absolutly In Control” , kegiatan  diawali dengan City Touring yang tetap mengutamakan keselamatan berkendara (safety riding) dan cari_aman di jalan. Puluhan bikers CBRjuga  langsung menggeber sport kesayangannya  mengitari jalanan di pusat kota Medan sambil menebarkan pesona maskulin Honda CBR hingga tiba ke salah satu tempat nongkrong anak muda, Mon Spize Café untuk melanjutkan kebersamaan mereka.

Indahnya momen kebersamaan para bikers juga berlanjut dengan keseruan mereka berkaraoke bersama. Paduan suara yang kompak  dari genre musik dangdut hingga rock n roll pun habis dilahap para bikers.

Seolah tidak ada habisnya, hari isntimewa para pecinta CBR ini ditutup dengan kegiatan nonton bareng MotoGP yang menyajikan aksi menegangkan dari pebalap repsol Honda Marc Marquez yang sudah mengunci gelar juara dunia MotoGP.

Bro Didik dari HCOI Chapter Medan mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat menarik dan berkesan, karena para bikers  Honda tidak hanya dapat mengenal  All New Honda CBR150R terbaru, namun dapat bersilaturahmi sambil menikmati beragam kegiatan seru seperti  menyaksikan ajang balap MotoGP bersama-sama.

“Honda CBR kan memang sangat identik dengan ketangguhannya di lintasan, karenanya setiap kali menyaksikan MotoGP ya kita turut merasakan kebanggaan menjadi pengguna setia Honda CBR, “ ujar Bro Didik.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa  pihaknya selalu berupaya memberikan pengalaman istimewa kepada para pecinta setia Honda CBR, terutama pada momen istimewa hadirnya tampilan terbaru All New Honda CBR150R yang semakin sporti dan  perayaan kemenangan Marc Marquez yang sudah mengantongi gelar juara dunia MotoGP 2018.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm