onehearth
logo
Senin, 25 Apr 2016 17:55

Komunitas Honda CBR Jakarta dan Tangerang Ramaikan Nobar MotoGP Seri Jerez

Komunitas Honda CBR Jakarta dan Tangerang Ramaikan Nobar MotoGP Seri Jerez

Sekitar seratus biker penunggang Honda CBR yang tergabubung dalam beberapa komunitas di Jakarta dan Tangerang meramaikan pelataran parkir Bangi Kopi Pasar Minggu pada hari Minggu (24/4) untuk menghadiri acara yang bertajuk “Nonton Bareng MotoGP Jerez Grand Prix & Afternoon Test Ride All New CBR 150R”. Para biker ini adalah perwakilan dari CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club, Honda CBR Indonesia dan CBR Owner Tangerang.

Dalam acara yang digelar oleh Main Dealer Sepeda Motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) ini mereka tidak hanya nonton bareng MotoGP saja, sebelum race MotoGP dimulai mereka juga mengikuti beragam acara yang disuguhkan, diantaranya berkesempatan mencoba langsung Honda All New CBR150R. “Acara ini memang kami suguhkan bagi pecinta Honda CBR terutama rekan-rekan komunitas,” ujar Ario, Head Of Marketing WMS.

“Kegiatan Nobar MotoGP ini khusus melibatkan komunitas Honda CBR, selain ajang gathering juga sekaligus ingin memperkenalkan produk motor Honda terbaru All New CBR 150R. Anggota komunitas juga kami persilahkan utk mencoba motor tersebut sehingga dapat merasakan sensasi berkendara menggunakan motor Real Full Fairing dikelas sport mid, diharapkan mereka dapat memberikan informasi dan keunggulan produk ini ke masyarakat umum” tambah Bro Sigit, PIC Community WMS.

Tidak hanya komunitas Honda CBR, komunitas lintas merk juga turut diundang dalam acara ini. Dalam kesempatan ini WMS bekerjasama dengan Astra Honda Motor selaku ATPM motor Honda mensosialisasikan situs atau website yang menaungi komunitas Honda CBR yakni www.hondacbrcommunity.com dan website yang menaungi komunitas Honda di Indonesia yakni www.hondacommunity.net. “Website-website tersebut merupakan sarana komunikasi dan eksistensi komunitas Honda melalui internet,” lanjut Ario.

Melalui nobar ini, WMS dan AHM mendekatkan diri dengan komunitasnya. Selain menyaksikan aksi pebalap MotoGP, anggota komunitas juga diberi kesempatan menjajal Honda All New CBR150R. “Kami berharap kegiatan ini menjadi sarana silaturahim yang berkelanjutan antara main dealer dengan komunitas Honda CBR.” tutup Ario.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm