onehearth
logo
Jumat, 01 Apr 2016 13:40

CBR Riders Club Bekasi Kembali Dikomandoi Bro Adnan

CBR Riders Club Bekasi Kembali Dikomandoi Bro Adnan

Setelah usai menjalankan masa jabatannya sebagai Ketua Umum CBR Rider Club Bekasi selama dua tahun yakni periode 2014 – 2016, Bro Adnan dipercaya kembali untuk memimpin komunitas para biker penunggang Honda CBR yang bermarkas di Bekasi ini hasil dari Musyawarah Besar (MUBES) yang digelar pada hari Sabtu – Minggu (26-27/3) di Villa Baliku, Puncak Bogor, Jawa Barat.

“Semoga kami bisa memperbaiki kesalahan dan kekurangan di periode sebelumnya dengan beberapa evaluasi guna menggapai semua impian bersama kelurga kami, yaitu CBR Riders Bekasi dan Asosiasi Honda CBR (AHC),” ujar Bro Adnan.

Mubes salah satu klub yang berada dibawah naungan AHC ini sukses digelar dengan dihadiri para penasehat, pengurus serta member serta beberapa tamu undangan. Seluruh yang hadir nampak  antusias mengikuti rangkaian acara Mubes ini, mulai dari laporan pertanggung jawaban para pengurus periode 2015-2016 serta penyempurnaan AD/ART hingga puncaknya  menjelang tengah malam diisi dengan pemilihan Ketua Umum berikut Ketua Harian.

Dengan mengangkat tema “Perbedaan yang Dipersatukan”, pemilihan ini berjalan secara demokrasi dan tertib, serta tentunya dengan semangat persaudaraan yang tinggi penuh canda namun tetap serius nuansanya. Akhir dari pemungutan suara dalam pemilihan ini menghasilkan Bro Adnan kembali sebagai Ketua Umum lalu Bro Fikrie Sebagai Ketua Harian.

“Terima kasih kepada Bro Adnan untuk masa jabatan yang sebelumnya luar biasa, semoga kedepannya nanti bisa meneruskannya kembali, dan membuat CBR Riders Bekasi lebih solid,” ujar Bro Dafit, perwakilan dari Dewan Penasehat yang hadir dalam acara ini.

“Semoga kedepannya lebih kompak dan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di jalan yang menularkannya kepada masyarakat umum dan akhirnya bisa ikut serta mengurangi angka kecelakaan tentunya,” lanjut Bro Taswin, perwaklian Dewan Penasehat lainnya yang hadir.
 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm