onehearth
logo
Rabu, 30 Mar 2016 08:20

CBR Club Region Kuningan Telah Resmi Dideklarasikan

CBR Club Region Kuningan Telah Resmi Dideklarasikan

Ditengah semakin pesatnya penjualan Honda CBR juga berdampak pada komunitas biker penunggang motor sport Honda ini, salah satunya dengan telah dideklarasikannya CBR Club Region Kuningan pada Sabtu malam lalu (26/3) di Kota Kuningan, Jawa Barat.

Acara bersejarah ini digelar mulai jam 17.00 WIB sampai menjelang tengah malam di area parkir  Maen Dealer Honda AS PUTRA HONDA MOTOR KUNINGAN yang mana malam itu juga sekaligus memperkenalkan keluarga baru dari jajaran Honda CBR kepada para biker yang hadir dengn melakukan launching  All New Honda CBR 150R Facelift.

Tak kurang dari 500 orang ikut meramaikan acara ini, tidak hanya dari pengguna Honda CBR saja, nampak juga para biker dari komunitas penunggang Harley Davidson.

Dalam rangka mengukuhkan sekaligus memperkenalkan diri kepada klub atau komunitas lainnya, CBR Club Kuningan sudah mempersiapkan rangkaian acara guna menjamu para tamu undangan. Diantaranya seperti penampilan dari DJ, Sexy Dancer, live musik performance , game inter aktif serta beberapa door price yang menarik tentunya. Selain itu, mereka melakukan Rolling City mengelilingi Kota Kuningan dengan melibatkan biker dari Motor Besar Club Indonesia lalu biker dari CBR Club Indonesia serta biker lainnya yang berada di Kabupaten Kuningan.

"Selain untuk menghadiri acara deklarasi, acara ini sekaligus menambah keakrabatan dan mempererat tali silaturahmi sesama Bikers dengan tujuan ingin memperkenalkan kepada Kuningan, khususnya kepada all bikers, bahwa CBR Club Kuningan merupakan klub nasional yang resmi dan bukan  geng motor  tetapi klub yang terdaptar dan terakomodir," ujar Bro Febrian Nugraha selaku ketua pelaksana acara ini.

"Diperkirakan sekitar lebih dari 500 orang meramaikan acara kami ini yang datang dari berbagai daerah di Indonesia karena undangan disebar kesemua wilayah," tambah Bro Eka.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm