onehearth
logo
Rabu, 30 May 2018 14:38

Kopdar Berfaedah Capella Honda, Gelar Brotherfood Gathering Libatkan Bikers Aceh

Kopdar Berfaedah Capella Honda, Gelar Brotherfood Gathering Libatkan Bikers Aceh

Dengan mengajak para Bikers lintas merk dan tipe se-Aceh,  PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) menggelar Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh untuk turut menjemput berkah di Bulan Suci Ramadhan tahun 1439 H.

Seperti dirilis laman Alanbikers.com event ini diikuti lebih dari 500 orang, kegiatan tahunan ini berlangsung di Gedung Pertemuan Sigli, Sabtu (26/5).

Rangkaian acara ini diawali dengan membagikan takjil untuk berbuka kepada pengendara yang melintas di depan Dealer Capella Honda Sigli dan di depan Gedung Pertemuan.

Selain itu, turut pula memberikan santunan kepada anak yatim. Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama di dalam Gedung Pertemuan.

“Kami mengajak bikers seluruh Aceh untuk turut dalam kegiatan Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh, dengan membagikan takjil ke pengendara motor dan mobil serta berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim,” ujar Nurman Selaku Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh.

Kegiatan yang juga berbarengan dengan Buka Puasa Bersama Bikers Se Aceh yang ke 6 ini telah direncanakan lama oleh para bikers.

Kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan berpindah-pindah kota, agar seluruh bikers di Aceh dapat merasakan jadi tuan rumah.

“Kami senang Capella Honda mau mensupport kegiatan Buka Puasa Bersama Bikers se-Aceh yang ke 6 ini. Kegiatan ini adalah program tahunan dari Bikers se-Aceh untuk terus menjalin silaturahim antar bikers,” ujar Bro Rizal dari Club BMC.

“Ini adalah bentuk kepedulian dan support Capella Honda terhadap kegiatan positif yang dilakukan oleh Bikers se-Aceh,” tutup Nurman.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm