onehearth
logo
Rabu, 02 May 2018 13:03

Ribuan Anggota CBR Kopdar ICE Day 2018 Seri I di Sentul

Ribuan Anggota CBR Kopdar ICE Day 2018 Seri I di Sentul

Ribuan anggota dari komunitas Honda CBR menjadikan gelaran Indonesia CBR Race (ICE) Day 2018 Seri I yang berlangsung di sirkuit Sentul, Bogor (22/4) sebagai ajang kumpul silaturahmi, kopdar sesama komunitas penunggang CBR series.

Gelaran Indonesia CBR Race Day 2018 seri pertama yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati dan Main Dealer Honda Jawa Barat, serta didukung langsung oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Tidak hanya sebagai ajang penyalur hobi balap komunitas Honda CBR, akan tetapi dijadikan sebagai kegiatan pendukung lainnya seperti gathering silaturahmi komunitas para pembesut CBR series wilayah Jabodetabek.

Menurut Marketing Communication Wahana, Andra Friandana mengungkapkan bahwa event ini tidak hanya sekedar berikan ruang balap, dan kembangkan skill komunitas, namun kegiatan ini menjadi wadah untuk mengajak anggota komunitas Honda CBR untuk menyalurkan aktifitas lainnya seperti gathering dan parade.

Untuk itu beragam kegiatan juga turut diadakan seperti coaching balap dari salah satu pebalap Tanah Air, parade komunitas keliling sirkuit sentul.

Kegiatan lainya ialah acara Nobar (nonton bareng) aksi pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) dalam ajang bergengsi Asia Road Racing Championship (ARRC) yang berlangsung di sirkuit The Bend Motorsport Park, Australia.

 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm