onehearth
logo
Rabu, 07 Mar 2018 15:24

Bikers CBR Perkuat Silaturahmi Dalam Sunmori All Riders CBR Jakarta

Bikers CBR Perkuat Silaturahmi Dalam Sunmori All Riders CBR Jakarta

Sekitar 400an biker penunggang Honda CBR dari Jakarta, Bekasi dan Tangerang perwakilan dari 27 klub/komunitas/forum meramaikan kegiatan Sunmori (Sunday Morning Ride) dengan tajuk Sunmori All CBR Rider Jakarta Minggu lalu(4/3).

Para biker ini tergabung didalam Forum All Riders CBR Jakarta (ARCJ) yang baru dibentuk 2 Feb 2018 lalu, dan ini adalah agenda perdananya. Forum ini merupakan wadah berkumpulnya dari beberapa klub/ komunitas, independent bahkan forum bikers yang ada di Jakarta.

Acara ini mengambil titik kumpul (Tikum) awal dari daerah Waduk Pluit, Jakarta Utara sekitar pukul 06.30 WIB. Dari sini dengan pengawalan oleh pihak kepolisian, mereka riding melewati rute Kota Tua, Jl. Hayam Wuruk, Harmoni, Monas, Tugu Tani, Cut Mutia, Taman Menteng, Jl. Rasuna Said, Mampang Prapatan, Jl. Gerbang Muda, Asia Afrika, Permata Hijau, Jalan Panjang dan finish di Bike Corner, Jl. Panjang Arteri, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Setibanya di Biker Corner acara diisi dengan ramah tamah, dipandu oleh Bro Amink dari Bike Corner dan Bro Baron Ketum CIJ jakarta, mereka mengikuti acara fun games dengan hadiah dari Bike Rorner juga oli Idemitsu serta ada doorprize utama berupa 2 unit ban Pirelli serta hadiah hiburan lainnya.

Dalam kesempatan ini juga disisipkan aksi sosial berupa penggalangan dana untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir di wilayah Brebes, Jawa Tengah.

“Dengan acara ini semoga dapat menjalin silaturahmi antar pengguna Honda CBR anggota dari klub, komunitas, independent dan forum. Selanjutnya bisa dilakukan secara rutin melalui agenda ARCJ lainnya, dan bisa bermanfaat untuk semua anggotanya serta masyarakat luas,” ujar Bro Benny dari NCC selaku salah satu PIC acara ini.

Ide acara ini awalnya atas usulan dari Bro Fikri, Ketum CJC setelah dia mengikuti Sunmori se-Bogor Raya bulan Januari lalu, idenya ini disampaikan dalam kopsan Jumat malam (02/02) di Pondok Bikers NCC, Plumpang Semper, Jakarta Utara. Kopsan ini dihadiri pengurus dari ACRI, CJC, CIJ, CBU, NCC, FACE, MRC, ACC, CHJ, CDI, CSC, ECC, CIC, CIF dan KCI Jakarta serta Bro Adi Jigo perwakilan dari BNL. Hari itulah mereka sepakat membentuk satu Forum yang diberi nama Forum All Riders CBR Jakarta (ARCJ). 

“Acara Sunmori ini kami lakukan untuk menjalin silahturahmi sesama rider di Jakarta, khususnya pengguna Honda CBR agar bisa saling mengenal, dan pastinya akan ada agenda lebih seru lagi selanjutnya,” ujar Bro Fikri.

Peserta Sunmori All CBR Rider Jakarta perwakilan dari CJC,  CBU Community, CIJ, FACE, KCI Jakarta Barat, KCI Selatan, KAV, RAV, CRCW, CBR Jakarta BBM, NCC, CDI , HCI, HCBSF, MRC, CTR, Paguyuban Anak Rantau Pacitan, BCC, KCI Bekasi, KCI Tangerang, COB, CHJ, CCI Jakarta, CCWB, SCMC, CIF dan CBR Old Chapter.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm