onehearth
logo
Selasa, 11 Jul 2017 15:41

300 Biker Penunggang Honda CBR Ramaikan Halal Bihalal di Bekasi

300 Biker Penunggang Honda CBR Ramaikan Halal Bihalal di Bekasi

Memanfaatkan momen suasana lebaran, gabungan klub/ komunitas Honda CBR se-Bekasi kembali melakukan gebrakan dengan menggelar ajang silaturahmi bersama-sama. Setelah bulan puasa lalu juga melakukan kegiatan gabungan dengan gelar buka puasa dan baksos.

Dengan tagline ‘Halal Bi Halal Silaturahmi Antar Club dan Komunitas CBR se-Bekasi dan Sekitarnya,’ acara gabungan kali ini dilaksanakan di basecamp/ sekretariat CRC (CBR Riders Cibitung), area pelataran Teras Kopi, Tambun Bussiness Park, Jalan Teuku Umar Tambun, Bekasi Timur, Sabtu pekan lalu (8/7/2017).

Acara ini hasil forum dari kopsan halal bihalal oleh perwakilan dari CBB, KCI,CIRC, NCC, CRC, CROWNIC, dan CCR juga di Teras Kopi pada Rabu malam (5/7/2017). Rencana awalnya Halal Bi Halal ini akan mengundang biker Honda CBR yang berada di wilayah bekasi dan sekitarnya. Ini mendapat respon positif, hasilnya acara ini dihadiri tak kurang dari 300 orang biker perwakilan dari 23 klub/ komunitas Honda CBR.

Mereka yang datang merupakan perwakilan dari klub/ komunitas CBR dari Bekasi dan Kabupaten Bekasi, yakni CCI Bekasi, CBR Riders Bekasi, CBR Bikers Bekasi (CBB), CBR Independent Bekasi ( CIB), CBR Riders Cibitung (CRC), CBR Community Cikarang (CCC), CBR Owner Cikarang (Crownic), CBR Independent Riders Cikarang  (CIRC), Honda CBR Cikarang (HCC), KCI Cikarang,

Sedangkan dari luar Bekasi pun hadir, yaitu Cibubur CBR Riders (CCR), NCC (North CBR Club), Honda Riders CBR Karawang (HRCK), Owner CBR Rengasdengklok (OCR), CBR In Facebook (CIF), ECC (Evolution CBR Club), CBR K45 Jakarta, Community Cbr Utara (CBU), CBR Family Community (CFC), CBR Riders Club Wonogiri (CRCW) Rantauan, Honda CBR Club Purworejo (HCCP)Rantauan, CBR Independent Club (CIC) dan All Cbr Riders Indonesia (ACRI).

Berlangsung dari jam 21.00 WIB, meski acara sederhana, namun tetap terasa meriah dengan berbaurnya ratusan biker disini walau berbeda klub atau naungan ini. Diisi dengan sambutan dari masing - masing perwakilan klub/ komunitas, lalu ramah tamah. Menambah semarak acara, juga ada fun game yang dipandu oleh Bro Robert dari CBB. Ditutup dengan foto bersama lalu rolling city menyusuri jalan beberapa wilayah Bekasi

“Saya sangat apresisi atas kehadiran kawan-kawan dalam acara ini, ini adalah agenda yang sangat luar biasa, disini kita bisa berkumpul menjalin tali silaturahmi antar biker tanpa membedakan bendera, RAS, suku dan golongan, keep solid brotherhood, semoga agenda ini bisa menjadi lebih besar lagi selanjutnya. Terima kasih atas dukungan dari Teras Kopi yang telah menyediakan lokasi acara ini, juga kepada MMS dan WMC,” ujar Bro Isa, Ketum CRC.

“Saya sangat mendukung kegiatan semacam ini, sangat positif, semoga bisa menjadi bagian dari sekian banyak contoh yang baik, dimana ini menjadi even yang mempersatukan sesama biker CBR, bendera boleh beda, tapi persaudaraan harus tetap terpelihara,” ujar Bro Irvan, pemilik Teras Kopi yang juga anggota dari CRC.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm