onehearth
logo
Sabtu, 03 Jun 2017 11:15

CDN Ajak CBR Club Indonesia Batam Kopdar Sekaligus Nonton Bareng MotoGP

CDN Ajak CBR Club Indonesia Batam Kopdar Sekaligus Nonton Bareng MotoGP

Batam - PT.Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer Honda Kepri menggelar nonton bareng MotoGP yang diadakan di 3 One Cafe, Batam, Kepri (21/5).

Dalam kegiatan ini sekaligus sebagai ajang Gathering untuk kebersamaan anggota club CBR di Kota Batam yaitu CBR Club Indonesia (CCI) Chapter Batam.

Tidak hanya acara Nobar saja, acara lain yang sangat seru juga diselenggarakan. Seperti sharing mengenai komunitas, rolling city, dan test ride All New Honda CBR250RR.

“Acara seperti ini rutin setiap tahun diadakan. Tujuannya yaitu selain sebagai ajang Nobar bersama juga sebagai gathering kebersamaan anggota club juga. Tidak hanya itu, memberikan pengalaman menggunakan produk CBR250RR secara khusus pada komunitas Honda dan undangan.” Ungkap Eva Pasaribu selaku PIC Community Kepri.

Peserta yang diundang saat itu selain dari komunitas CBR Club Indonesia (CCI) Chapter Batam, juga mengundang YR15CI (Yamaha R15 Club Indonesia) Batam, Ninja Owner Batam (NOB), serta Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI).

Walaupun cuaca saat itu hujan, tapi tetap tidak menghalangi keinginan para peserta untuk Rolling City bersama, rutenya menuju kearah Baloi dan Nagoya kemudian kembali lagi ke 3 One Cafe untuk melanjutkan acara Nobar.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm