onehearth
logo
Sabtu, 20 May 2017 18:45

Indako Trading Coy Ajak CBR Club Medan Nonton Bareng MotoGP

Indako Trading Coy Ajak CBR Club Medan Nonton Bareng MotoGP

Medan - Keseruan MotoGP yang telah memasuki seri ke-4 MotoGP di Sirkuit Jerez Spanyol pekan lalu tidak dilewatkan oleh Honda dengan mengajak komunitas CBR Club Medan bersama puluhan pengguna All New Honda CBR250RR lainnya untuk nonton bareng MotoGP.

Acara yang berlangsung pada Minggu, 7 Mei 2017 di San Marco Café Jl. Sei Batanghari Medan ini, juga menghadirkan kompetisi menarik bertajuk “ Liga MotoGP” yang akan memberikan kesempatan kepada para penggila MotoGP untuk memilih pebalap jagoannya dan mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya.

“Honda berupaya memfasilitasi kegemaran masyarakat terhadap MotoGP, dan salah satunya dengan menghadirkan website khusus yang menyajikan kompetisi dan hadiah menarik bagi pecinta ajang balap dunia ini “, ujar Leo Wijaya Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut.

Bro Prayoga selaku Humas CBR Club Medan mengungkapkan sangat menyambut baik kegiatan nonton bareng MotoGP kali ini.

“MotoGP sudah seperti candu buat kita pecintanya, ditambah lagi Honda menghadirkan Liga MotoGP yang tentunya akan lebih seru dan menambah semangat untuk selalu mengikuti MotoGP setiap serinya,” ujar Prayoga.

Gelaran nonton bareng MotoGP bersama komunitas Honda ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta Honda CBR250.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm