onehearth
logo
Kamis, 24 Nov 2016 16:34

Deklarasi CCI Lumajang di KOPLING ke-6 Dihadiri All Region CCI Jatim

Deklarasi CCI Lumajang di KOPLING ke-6 Dihadiri All Region CCI Jatim

KOPLING (Kopdar Keliling) adalah istilah yang dipakai oleh CCI (CBR Club Indonesia) wilayah Jawa Timur untuk Kopdar Gabungan yang melibatkan semua anggota CCI dari Jawa Timur dan Bali. Kegiatan ini sebagai sarana untuk saling mengenal dan memperkuat rasa persaudaraan antar masing-masing anggotanya dan tidak hanya pengurusnya saja.

Pada bulan ini sudah memasuki penyelenggaraan KOPLING yang ke-6, dan sebagai tuan rumah adalah CCI Lumajang yang diadakan pada hari Minggu, 6 November 2016 lalu. Namun kali ini berbeda dari biasanya, dimana dalam kesempatan ini juga dilakukan Deklarasi CCI Lumajang.

Hari itu terasa lebih istimewa lagi dengan  kehadiran tak kurang dari 300 biker Honda CBR dari 25 Region CCI Jatim, dan ini merupakan jumlah peserta terbanyak selama gelaran KOPLING tahun ini. Diantaranya yang hadir datang dari CCI Bali, CCI Banyuwangi, CC Jember, CCI Bondowoso, CCI Situbondo, CCI Probolingho, CCI Pasuruan, CCI Sidoarjo, CCI Malang, CCI Mojokerto, CCI Surabaya, CCI Tuban, CCI Gresik, CCI Tulungagung, CCI Madiun, CCI Blitar dan tentunya CCI Lumajang selaku tuan rumah.

Diawali dengan berkumpul terlebih dahulu di KWT (KawasanWonorejo Terpadu) Lumajang, selain istirahat dan ramah tamah, mereka dihibur dengan penampilan Fresstyler dari anggota CCI sendiri. Kemudian dilanjutkan dengan Rolling City mengitari Kota Lumajang menuju Hotel Somanake, Jalan Raya Senduro, Lumajang yang menjadi lokasi acara puncaknya.

Setelah istirahat sambil menyantap makan siang, acara dilanjutkan dengan beberapa sambutan mulai dari Bro Yoga, Ketum CCI Lumajang lalu Bro Andi dari CCI Surabaya selaku Korwil CCI Jatim dan perwakilan sponsor. Sebagai acara puncak dilakukan pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan hiburan live musik dan penyerahan sertifikat kepada perwakilan tamu yang hadir. Keseluruhan acara ini juga turut didukung oleh Honda Agung Jaya Motor Lumajang, Djarum MLD Black Series dan iing olshop.

 “Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dari awal hingga acara ini berakhir dengan sukses, khususnya kepada para sponsor dan Kepolisian Lumajang serta pihak lainnya. Tak lupa ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dari CCI All Region yang telah hadir dan turut menjadi saksi Deklarasi CCI Lumajang ini,” ujar Bro Yoga dalam sambutannya.

Bro Yoga juga menambahkan kalau CCI Lumajang sebenarnya sudah berdiri sejak 11 Desember 2015 dan saat ini sudah beranggotakn 25 orang. “Hari ini baru dideklarasikan dan diresmikan, saya sangat puas dan bangga karena tidak menyangka kalau acara kita bisa meriah seperti ini, sehingga kita sekarang lebih dikenal oleh masyarakat umum di Lumajang,” tutup Bro Yoga. 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm