onehearth
logo
Kamis, 27 Oct 2016 16:40

Raih Sponsorship CSR, CBR Riders Bekasi Siap Gelar Generasi Sehat dan Cerdas

Raih Sponsorship CSR, CBR Riders Bekasi Siap Gelar Generasi Sehat dan Cerdas

Bagi CBR Riders Club Bekasi, tergabung di sebuah komunitas tidak semata melakukan kegiatan kopdar atau turing, banyak kegiatan-kegiatan positif lainnya yang bisa dilakukan.

Komunitas yang berada di bawah komando Adnan Muslimin ini punya anggota yang memiliki segudang ide gagasan, terlebih buat saudara-saudara yang berkehidupan kurang baik.

Berbekal ide positif ini, sebuah proposal dilayangkan untuk mengikuti sebuah kompetisi ke salah satu produk pelumas untuk kegiatan Corporate social responsibility (CSR). Hasilnya, proposal kegiatan yang dibuat dengan ide “Generasi Sehat dan Cerdas” bisa mengantarkan CBR Riders Bekasi memenangkan kontes Community Social Achievement Activity dan berhak mendapatkan hadiah Sponsorship.

Bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta, 26 Oktober 2016 kemarin. Komunitas CBR Riders Bekasi hadir dengan formasi lumayan lengkap untuk menerima penghargaan ini.

Bertepatan dengan acara ini juga, CBR Riders Bekasi juga mendapat kesempatan untuk mengawal pebalap MotoGP dari tim LCR Honda Cal Crutchlow melakukan rolling city mengitari area JIExpo sepanjang Jalan Benyamin Sueb, Kemayoaran yang diikuti sekitar 30-an motor Honda CBR.

“Alhamdulillah… Ini adalah kemenangan bersama seluruh anggota CBR Riders Bekasi, kami merasa senang dan bangga bisa terpilih menjadi pemenang, apalagi momen riding bareng Cal Crutchlow serta sesi tanya jawab dengan beliau, banyak ilmu yang kami dapat. Motivasi kami juga semakin bertambah,” ujar Adnan, Ketum CBR Riders Bekasi usai menerima hadiah uang Sponsorship secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Cal Crutchlow.

Adnan juga menyampaikan, semoga momen menjadi kemenangan dan langkah CBR Riders Bekasi dan keluarga besar Asosiasi Honda CBR untuk lebih banyak lagi melaksanakan kegiatan-kegiatan positif yang pastinya berbeda dan menarik.

Sementara, Hadi salah satu anggota CBR Riders Bekasi yang punya ide gagasan ini terharu atas prestasi yang diraih komunitasnya, yang mana kabar gembira kemenangan ini diterimanya berselang sehari kelahiran putri pertamanya.

“Hari ini luar biasa yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, terima kasih untuk istriku dan anakku viddellina tercinta dan tersayang atas dukungannya selama ini, serta kawan-kawan CBR Riders Bekasi yang selalu penuh semangat dan kompak mendukung kegiatan ini,” ungkapnya.

Rencananya pada bulan Desember tahun ini, CBR Riders Bekasi akan menyambangi salah satu daerah di Bekasi yaitu Bantar Gebang untuk melaksanakan ide gagasan dari proposal yang diajukan tersebut, yakni berupa peningkatan gizi bagi anak-anak yang kurang mendapatkan asupan baik.

Salute, bro!!


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm