onehearth
logo
Jumat, 12 Aug 2016 04:30

CROWNIC Laksanakan Pelantikan Angkatan ke-2 di Curug Capolaga

CROWNIC Laksanakan Pelantikan Angkatan ke-2 di Curug Capolaga

Belum lama ini CBR Owner Cikarang (CROWNIC) usai menggelar pelantikan angkatan kedua calon anggotanya di Curug Capolaga Subang, Jawa Barat pada tanggal 6 – 7 Agustus 2016. Tidak hanya melantik anggota barunya, kegiatan ini juga sekaligus menjalankan agenda touring wajib yang diikuti hampir seluruh anggota CROWNIC.

Mengikuti agenda pelantikan ini merupakan pintu terakhir dari syarat menjadi member CROWNIC yang rutin dilakukan kurang lebih setiap tiga bulan sekali di tempat yg berbeda. Dalam setiap pelantikan calon anggota diberikan materi mengenai safety riding saat berkendara didalam grup lalu sejarah berdirinya club, AD/ART club, serta materi seputar trouble kendaraan ketika dijalan.

Di hari pertama rangkaian acara diawali sore hari dimana para calon member dikumpulkan dalam satu area lapangan dengan menggunakan safety gear mulai dari helm, sepatu, protektor, sarung tangan serta celana pendek dimana hal ini ditujukan untuk menguji mental seluruh ca’ang di keramaian area wisata Curug Capolaga.

Selanjutnya proses pelantikan ini harus melewati pos – pos yang dibagi menjadi 3 pos, pos pertama berisi materi mengenai trouble kendaraan yang sering terjadi dalam keseharian, lalu pos kedua mengenai materi safety riding, kemudian di pos ketiga dengan materi mengenai sejarah club. Dalam setiap pos tersebut dilakukan sesi tanya jawab dimana jika calon anggota ada yang tidak bisa menjawab akan dikenakan hukuman.

Diakhir rangkaian acara ini ditutup dengan berdo’a bersama memanjatkan rasa syukur akan suksesnya acara ini. Kemudian malam harinya panitia melakukan evaluasi serta mengumumkan daftar nomor registrtasi untuk anggota baru dan dilanjutkan dengan barbeque party lalu istirahat.

Sedangkan untuk hari kedua diisi dengan acara santai bersama atau have fun dengan agenda Sunday Morning Riding (Sunmori) menuju ke Lembang, Bandung. “Dilaksanakannya acara pelantikan ini bukan semata untuk menindas atau seperti melecehkan calon anggota, tapi semua ini untuk mendidik, menambah wawasan, serta meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama anggota, baik yang baru maupun yang lama,” ujar Bro Gandhi Setiawan, Ketua CROWNIC.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm