onehearth
logo
Senin, 16 May 2016 14:35

Kopdargab Forkom C3 (CCC, CRC, CROWNIC) Bahas Agenda Bulan Puasa

Kopdargab Forkom C3 (CCC, CRC, CROWNIC) Bahas Agenda Bulan Puasa

Forum komunikasi antar biker pengguna Honda CBR yang berada di Cibitung dan Cikarang yang diberi nama Forkom C3 singktan dari Forum Komunikasi CBR Community Cikarang (CCC), CBR Owner Cikarang (CROWNIC), CBR Riders Cibitung (CRC). Dibentuk sebagai forum untuk saling berinteraksi atau saling bertukar informasi antar sesama biker CBR yang berada di seputar Cikarang dan Cibtung.

Selain melalui sosial media, komunikasi juga dilakukan dengan Kopdar Gabunan yang dilakukan setiap dua bulan sekali di minggu kedua dan lokasinya ditentukan sesuai kesepakatan bersama. Pada bulan Mei ini Forkom C3 menggelar Kopdargab pada hari minggu, 5 Mei 2016 lalu di pelataran parkir City Walk Lippo Cikarang dekat Cluster Elysium.  

Kegiatan ini dimulai dari jam 15.00 – 18.00 WIB diawali dengan sambutan pembukaan oleh Bro Supri dari CRC kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari masing-masing perwakilan klub. Agenda hari itu membahas beberapa rencana kegiatan di bulan puasa kemudian penentuan lokasi kopdargab berikutnya dan agenda terdekat adalah kopdargab silaturahmi menjelang memasuki bulan puasa.

Momen semangat kebersamaan para biker Honda Cbr dalam Kopdargab ini dikahiri dengan menikmati kuliner bersama ke De’Lagoon Resto & Food Stall, di Jalan Majapahit No. 10 Lippo Cikarang hingga sampai jam delapan malam lalu membubarkan diri kembali ke rumahnya masing-masing. 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm