onehearth
logo
Kamis, 24 Jan 2019 10:22

CCI Dumai Sukses Menjadi Tuan Rumah Kopdargab CBR Riau Jilid 2

CCI Dumai Sukses Menjadi Tuan Rumah Kopdargab CBR Riau Jilid 2

Bro, pada Minggu, 20 Januari 2019, Kopdargab CBR Riau kali ke 2 belokasi di pantai marina Duman sukses dilaksanakan, CCI Dumai (CBR Club Indonesia – Dumai) kali ini yang berkesempatan menjadi tuan rumah.

Kegiatan ini dihadiri oleh 7 Komunitas CBR yang ada di Riau, RCC (Rau CBR Club), KCI (Komunitas CBR Indonesia) Pekanbaru, PCRC (Pekanbaru CBR Riders Club), KCI (Komunitas CBR Indonesia) Pelalawan, KCI (Komunitas CBR Indonesia) Perawang, CIP (CBR Independent Pekanbaru), COC (CBR Owners Community-Siak), CCI (CBR Club Indonesia-Dumai), dan CRD (CBR Riders Duri), tentunya membuat silaturahmi sesama bikers Honda CBR series semakin kuat.

Bro Owen, selaku panitia acara mewakili CCI-Dumai mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi agenda rutin komunitas CBR yang ada di Riau.

"kegiatan ini merupakan agenda rutin komunitas CBR yang ada di wilayah Riau, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan menguatkan tali persaudaraan sesama pengguna CBR, harapannya acaranya harus terus berlanjan dan semakin ramai lagi sehingga akan semakin baik lagi kedepannya, dan jika memungkinkan semua CBR Riau di rangkul semua, dan untuk acara kopdargab jilid 3 akan dilaksanakan di kota Duri pada bulan April 2019," katanya.

Adapun kegiatan ini juga turut mengundang pihak dinas pariwisata kota dumai yang menyambut kegiatan secara baik dan sangat support dengan kegiatan ini, bahkan pihak dinas pariwisata juga turut ikut serta dalam kegiatan rolling city yang tentunya aman dan tertib, selain dinas pariwisata pihak Genpi (Generasi Pesona Indonesia) turut andil bagian dalam meramaikan kegiatan tersebut.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm