onehearth
logo
Senin, 18 Sep 2017 20:33

Jamnas ke-6 AHC Siap Akan Digelar di Semarang

Jamnas  ke-6 AHC Siap Akan Digelar di Semarang

Hajatan akbar nasional bikers pengguna Honda CBR series, Jambore Nasional (Jamnas) ke-6 AHC (Asosiasi Honda CBR) kembali akan digelar tahun ini. Sebagai tuan rumah, RACER (Rider All CBR Semarang) akan menggelar acara ini di area Sirkuit Tawang Mas-PRPP Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 23-24 september 2017 mendatang.  

“Jamnas kali ini kita menargetkan peserta yang akan hadir sekitar 800 – 1000 biker penunggang Honda CBR series dari semua klub/ komunitas yang berada dalam naungan AHC (Asosiasi Honda CBR). Selain itu, acara ini juga terbuka dan mengundang para bikers diluar anggota AHC yang di Indonesia,” jelas Bro Gembel Theloel dari RACER selaku Ketua Panitia.

Mengusung tema ‘One Pride One Harmony’, selain sebagai ajang silaturahmi membangun kebersamaan antar pengguna dan penggemar Honda CBR di Indonesia, Jamnas kali ini juga akan membawa misi memperkenalkan objek wisata yang ada di Semarang kepada bikers Indonesia.

Sebelumnya, AHC telah menggagas lima kali Jamnas Honda CBR di 5 kota yang ada di Indonesia, yaitu pertama di DI Yogjakarta tahun 2012, kedua di Bali tahun 2013, ketiga di Bromo tahun 2014, keempat di Sirkuit Sentul Bogor tahun 2015 dan kelima di Padang tahun 2016.

Bro Dafi, Ketua Umum Nasional AHC turut menghimbau kepada seluruh anggota AHC untuk bisa menghadiri dan mensukseskan acara ini. Menurutnya, Jamnas kali ini sangat istimewa karena sudah dipastikan beberapa perwakilan AHC yang lokasinya terjauh akan hadir, seperti CBR Riders Papua dan Timika, Aceh CBR Riders Club, juga Manado, Makassar dan Club CBR dari Kalimantan.

“Di Jamnas ini nantinya juga ada agenda peresmian bergabungnya klub klub yang baru masuk ke AHC. Dengan hadir di Jamnas ini, kita akan saling mengenal sesama komunitas Honda CBR dari berbagai daerah, dengan begitu kita akan menambah teman, relasi dan membangun networking,” ujar Bro Dafi.

Bagi para bikers Honda CBR yang ingin merasakan langsung sensasi kemeriahan acara ini, bisa menghubungi Sist Sa’adah (WA : 081225461168) dan Bro Gembel (WA : 085741077066). Dengan membayar registrasi sebesar Rp.150.000, akan mendapatkan kaos even dan merchandise lainnya. Pembayaran dapat dilakukan dengan transfer ke nomor rekening BRI 340501027103537 a.n Muhammad Syaifullah.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm