onehearth
logo
Selasa, 10 May 2016 15:15

Jambore Nasional (Jamnas) ke-5 Honda CBR, Baralek Gadang di Ranah Minang

Jambore Nasional (Jamnas) ke-5 Honda CBR, Baralek Gadang di Ranah Minang

Hajatan akbar biker pengguna Honda CBR series, Jambore Nasional (Jamnas) Honda CBR berlangsung sukses di kota Padang, Sumatera Barat (7-8/05). Lebih dari 300 biker pengguna Honda CBR dari berbagai kota di Indonesia hadir meramaikan acara ini dan ikut menjadi saksi sejarah baru akan berdirinya tugu “Bikers Indonesia” di ranah Minang ini.

Selain mendirikan tugu, kegiatan silahturahmi akbar komunitas motor sport premium Honda ini mengusung semangat kecintaan terhadap kota Padang dengan melakukan aksi sosial ke panti asuhan dan berkeliling kota mengunjungi lokasi-lokasi pariwisata mengendarai Honda CBR series.

Jamnas Honda CBR ini yang telah memasuki tahun ke-5, selain bertujuan untuk memperkuat persaudaraan antar bikers pecinta Honda CBR seluruh Indonesia, kegiatan ini juga difokuskan untuk berkontribusi menambah daya tarik pariwisata kota Padang melalui tugu “Bikers Indonesia”. Peletakan batu pertama tugu ini dihadiri langsung oleh Walikota Padang H. Mahyeldi Ansurullah SP yang berlokasi di kawasan Pantai Purus, Padang, Sumatera Barat.

Jamnas tahun ini yang diprakarsai oleh Asosiasi Honda CBR (AHC) bertajuk “Baralek Gadang AHC di Ranah Minang” yang artinya pesta besar AHC di tanah Minangkabau. Sebanyak 38 komunitas pecinta sepeda motor Honda CBR turut berpartisipasai pada kegiatan yang didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan jaringan main dealer wilayah Sumatera Barat, PT Hayati dan PT Menara Agung.

GM Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengungkapkan apresiasi tinggi terhadap inisiatif komunitas Honda CBR series untuk berkontribusi mempromosikan kebudayaan Minangkabau melalui upaya mendirikan tugu “Bikers Indonesia”. AHM berupaya secara konsisten terus mendukung beragam kegiatan positif yang mempersatukan para pecinta Honda CBR series yang berasal dari berbagai pulau di Indonesia.

“Di tengah beragamnya pilihan motor sport premium di Tanah Air, Honda CBR series tetap menjadi pilihan utama yang memberikan kebanggaan bagi para pecinta motor sport premium. Hal ini tampak dari besarnya kekuatan persaudaraan dan kebanggaan memiliki Honda CBR series yang terlihat sepanjang penyelenggaraan acara Jambore Nasional Honda CBR. Bahkan komunitas ini secara solid mampu memberikan sumbangsih yang signifikan dengan mendirikan tugu Bikers Indonesia sebagai salah satu daya tarik kota Padang,” ujar Indraputra.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm