onehearth
logo
Jumat, 26 Mar 2021 06:12

Dukung Pebalap Honda Indonesia Di Asia Talent Cup Di Qatar Akhir Pekan ini

Dukung Pebalap Honda Indonesia Di Asia Talent Cup Di Qatar Akhir Pekan ini

Asia Talent Cup (ATC) 2021 akan dimulai akhir pekan ini 26-28 Maret 2021 bertempat di Losail International Circuit di Qatar menjadi putaran perdana ATC 2021 dan lanjut Minggu depan 2 sampai 4 April 2021 menjadi putaran ke 2 di sirkuit yang sama . Berbarengan dengan dengan para bintang MotoGP yang juga menjalani balap perdananya di 2021 ini.

Para pembalap ATC, yang sudah menjalani tes pramusim di sirkuit yang sama pada akhir pekan lalu, akan menjalani dua balapan pada setiap putaran, yang berarti akan ada empat balapan selama di Qatar. Pebalap muda bertalenta Indonesia yang merupakan rider binaan Astra Honda Motor akan turun dengan empat pembalap. 

Ada pendatang baru atau rookie Herlian Dandi, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, dan Fadillah Arbi Aditama. Mereka akan mendampingi Herjun Atna Firdaus, yang melakukan debut pada 2019 dan menutup musim dengan berada di peringkat ke-8 klasemen akhir. Pada 2021, empat pembalap muda AHRT akan mewakili Indonesia dan berjuang demi menjadi kebanggaan bangsa.

Herjun Atna Firdaus, yang masih dalam proses pemulihan cedera tangan, akan menjalani musim keduanya di Asia Talent Cup, setelah finis di urutan ke-8 pada persaingan 2019 dengan total raihan 91 poin. Pembalap 16 tahun tersebut merupakan yang paling berpengalaman di tim sat ini, dan pernah merasakan naik podium setelah finis di urutan kedua pada putaran di Chang International Circuit, Thailand.

Herlian Dandi (14 tahun), Azryan Dheyo Wahyumaniadi (15), serta Fadillah Arbi Aditama (15) akan menjalani debut mereka di Asia Talent Cup setelah lolos seleksi yang dilakukan oleh Astra Honda Racing Team. Dheyo dan Dandi masing-masing berada di posisi ketiga dan kelima pada klasemen akhir Thailand Talent Cup 2019.

Dua balapan pertama ATC 2021 akan digelar di Losail International Circuit pada Sabtu (27/3/2021) pukul 20:35 WIB dan Minggu (28/3/2021) pukul 17:50 WIB.

Smoga prestasi terbaik diraih para pebalap Honda Indonesia di ATC ini.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm