onehearth
logo
Senin, 26 Oct 2020 11:33

Sunmori Honda CBR Palembang

Sunmori Honda CBR Palembang

Hello guys kembali Lg bersama Empeb motovlog ,saya ingin bercerita pengalaman untuk sunmori Pada hari Minggu tanggal 25 Oktober 2020. di Jaakabaring Palembang Sumutra Selatan,

Kebetulan hari ini yg ikut sunmori dari Palembang hanya 20 mtr 25 orang,

Titik kumpul kami di pusatkan di sport center Jakabaring Palembang , kami sendiri terbagi 4 club' di Sumatra Selatan yg ikut dalam partisipasi kopgab + sunmori dari ICC (Indralaya CBR club') ,hccp (Honda CBR club' Prabumulih), Mecrc (muara Enim CBR rider club') dan PCC (Palembang CBR club').

Agenda kami sunmori dan kopgab kali ini untuk bersilaturahmi, dan meng Explorer tmpt" yg unik dan bagus di Palembang. agenda kami sanmori kali ini  kami melakukan  gathering di hotel Rian Palembang kami juga semua peserta menginap satu malam di hotel tersebut,baik peserta dalam kota Palembang. setelah itu pagi harinya kami cek out dari hotel dan Sanmori menuju titik kumpul yg sudah kami tetapkan yaitu di dekat danau Jakabaring sport center Palembang. disana kami melakukan kopdar bersaama dan Makan siang bersama kemudian setelah beristirahat kami lanjutkan dengan pelepasan peserta yang datang dari luar kota untuk kembali ke kota masing masing.

Dengan adanya sunmori gabungan ini kami ingin mempersatukan club' CBR SeSumsel menjadi satu , next trip kami akan mengadakan sunmori di Kota Pagaralam dengan memperkenalkan wisata alam dan kuliner khas kota Pagaralam dengan kawan" luar kota. Demikian cerita sanmori kami kai  ini semoga dapat menginspirasi temen temen semua. terima kasih sampe ketemu cerita Sanmori kami berikutnya di Pagaralam. 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm