onehearth
logo
Sabtu, 12 Sep 2020 11:46

Minggu Ini MotoGP San Marino, Ikuti Liga MotoGP

Minggu Ini MotoGP San Marino, Ikuti Liga MotoGP

Sebanyak 6 seri balap MotoGP 2020 telah dillaksanakan. Balap yang berlangsung ketat hingga membuat adrenalin meningkat.

Di seri yang telah dilangsungkan kejutan selalu ada. Juara yang berganti-ganti hingga menarik untuk ditonton.

Akhir pekan ini Minggu 12 September 2020 memasuki putaran ke 7 balap kelas raja ini. MotoGP San Marino di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Selain jangan sampai ketinggalan nonton balap MotoGP minggu nanti untuk melihat jagoan balapnya, jangan lupa mas bro dan mbak bro anggota members klub dan komunitas Honda untuk aktif  ikut game seputar MotoGP yaitu Liga MotoGP  yang ada di  aplikasi We Love Honda.

Buat yang sudah punya HCID Apps di smartphone dan sudah update bisa langsung gas untuk turut serta di games ini. Untuk HCID Apps yang belum update meski update supaya fitur Liga MotoGP 2020 ada di HCID Apps. Pilih menu HCID lanjut masuk games dan pilih banner MotoGP.

Setelah masuk Liga MotoGP, klik tombol ‘Mulai Main’ Pilih 5 pembalap dimana "Marc Marquez" & "Alex Marquez" pembalap MotoGP Honda wajib dipilih.

Ditiap seri ada kesempatan mengganti 1 pebalap jika dirasa kans juara atau podiumnya dirasa kurang. Diganti dengan pebalap yang performannya bagus dan peluang podium besar.

Hanya bisa memiliki 1 tim balap sampai seri MotoGP berakhir. Diberikan 3 booster sampai akhir seri yang bisa digunakan untuk menggandakan poin.

Games ditutup 5 menit sebelum race MotoGP dimulai di setiap serinya. pengumuman tiap serinya dilakukan 1 hari setelah race.

Bagi yang beruntung Honda menyediakan hadih di tiap seri berupa hadiah jam tangan G-Shock. Hadiah  akhir seri atau hadiah utama berupa Helm dan Jaket yang ditanda tangani Marc Marquez juga tersedia.

Fans MotoGP, ikuti quiz Liga MotoGP


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm