onehearth
logo
Rabu, 29 Jul 2020 13:26

Masuki Bulan Merdeka, Motor Terbaru Honda CBR 250 RR Tampil Dengan Grafis Garuda

Masuki Bulan Merdeka, Motor Terbaru Honda CBR 250 RR Tampil Dengan Grafis Garuda

Semangat memasuki hari kemerdekaan mulai muncul di berbagai tempat, termasuk Honda yang meluncurkan produk terbarunya Honda CBR250RR SP Quick Shifter dengan menyematkan warna Special Edition Garuda x Samurai selain pilihan  warna Bravery Red Black dan Honda Racing Red.

 Desain grafis dari versi Garuda x Samurai diklaim menunjukkan perpaduan budaya Indonesia yang .  diwakili oleh gambar Garuda serta terlihat juga dari unsur batik pada grafisnya.Design grafis Garuda x Samurai sebagai pilihan warna spesial yang cocok untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia dan akan menjadi koleksi menarik bagi pecinta motor.

Berbeda dari sebelumnya, dengan adanya motor Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai ini akan menguntungkan bagi para pecinta motor sport karena design motor ini sudah melampaui design motor pada umumnya sehingga tidak perlu repot untuk dimodifikasi lagi,.

Motor yang mengusung mesin berperforma 250cc 2-silinder DOHC 8-katup ink dapat menghasilkan tenaga maksimal 30 kW (41 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5kgf.m) / 11.000 rpm. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 172kpj, catatan waktu ini menempatkan varian terbaru Honda CBR sebagai standar performa tertinggi di kelas super sport 250cc dua-silinder

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan kehadiran Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai  memiliki design corak batik yang terlihat unik dan berbeda dari lainnya. “Honda CBR250RR SP Quick Shifter  Special Edition Garuda x Samurai memiliki  design grafis tentang budaya modern, balutan desain bodi baru yang compact dan performa mesin yang semakin bertenaga, dapat menambah tingkat kepercayaan diri pada setiap penggunanya,” ujar Gunarko


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm