onehearth
logo
Senin, 24 Jul 2017 10:10

CBR Club Medan dan HCOI Ngebut Bareng di Track Day Honda CBR Community

CBR Club Medan dan HCOI Ngebut Bareng di Track Day Honda CBR Community

Medan - CBR Club Medan dan Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) Chapter Medan kebut bareng di Track Day Honda CBR Community. Para peserta yang hadir tampak antusias menaklukkan sirkuit IMI Pancing Medan, Sumatera Utara (16/7).

Melalui ajang Track Day ini, Honda juga memberikan wawasan kepada bikers terkait dunia balap dengan konsep yang menyenangkan dan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara di track yang telah disediakan.

Pembekalan teori balap yang disampaikan oleh legenda balap Sumut Syabra Buana terkait teknik-teknik balap seperti speeding, cornering dan braking juga dilanjutkan dengan fun ride dilakukan para bikers guna mempraktekkan teori yang sudah di didapatkan.

“Ajang ini tidak hanya memberikan edukasi seputar dunia balap motor saja, namun dapat menjadi ajang silaturahmi sesama pecinta Honda CBR, sehingga tidak menutup kemungkinan pecinta CBR di Sumut akan semakin berkembang “, ujar Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut.

Sementara itu Syabra Buana mengungkapkan bahwa membekali para bikers CBR dengan pengetahuan seputar dunia balap tentunya membawa manfaat yang besar, karena diyakini dapat memberikan inspirasi bagi penggemar Honda CBR untuk memiliki kemampuan memacu motor kesayangannya sehingga semakin mahir dan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara.

Fun racing Track Day Honda CBR Community juga semakin istimewa dengan kehadiran motor MotoGP RC213V-S yang menyapa masyarakat kota Medan yang ingin mewujudkan mimpinya melihat dari dekat tunggangan juara dunia Marc Marquez versi jalan raya. Tampilan yang kokoh, garang, sporty dan harga selangit menjadikan Honda RC213V-S membuat decak kagum bagi yang melihat dari dekat.

Foto - Foto Track Day Honda CBR Community Medan


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm