onehearth
logo
Minggu, 24 Apr 2016 13:00

CBR Riders Bekasi Gelar Aksi Peduli Bencana Banjir Jatiasih

CBR Riders Bekasi Gelar Aksi Peduli Bencana Banjir Jatiasih

Musibah bajir yang melanda sebagian pemukiman di wilayah Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada hari Kamis dini hari (21/4) tak luput juga menjadi perhatian para biker yang berada di Bekasi. Salah satunya adalah para biker penunggang Honda CBR yang tergabung di CBR Riders Bekasi yang secara spontan mereka menggalang donasi secara internal dalam hitungan jam.

Aksi nyata para biker dengan mengusung nama “CBR Riders Bekasi Peduli Bencana” ini mengerahkan sekitar 10 orang anggotanya mendatangi langsung lokasi yang termasuk paling parah, yakni Perumahan Pondok Gede Permai pada Kamis malam sekitar jam 21.00 WIB.

Donasi yang diberikan berupa mie instan dan air mineral yang diserahkan langsung oleh Bro Hadi selaku PIC dari CBR Riders Bekasi kepada Koordinator Badan Nasional Penanggulangan Bencana Provinsi Jawa Barat serta pihak Kecamatan Jariasih.

Bro Hadi yang berdomisili sekitar 500 meter dari lokasi musibah menerangkan, bahwa ini reaksi spontanitas dan kepedulian dari CBR Riders Bekasi untuk bergerak membantu mereka yang sedang tertimpa bencana banjir yang cukup parah ini.

“Sebagai salah satu anggota club motor kita juga harus harus peduli dan responsif ketika ada saudara kita terkena musibah, tunjukan kepada masyarakat bahwa kita juga peduli dan buktikan bahwa club motor pun punya rasa kemanusian. Untuk komunitas lainnya diharapkan juga tetap harus peduli dan mempunyai rasa kemanusian untuk menolong saudara-saudara kita yang terkena musibah,” ujar Bro Hadi.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm