onehearth
logo
Rabu, 13 Apr 2016 19:55

HCRC Lombok Laksanakan Baksos Peduli Pendidikan

HCRC Lombok Laksanakan Baksos Peduli Pendidikan

Selain untuk menyalurkan hobi dalam dunia otomotif khususnya roda dua, bergabung dalam satu komunitas biker juga bisa menjadi sarana menyalurkan aktifitas kepedulian terhadap masyarakat umum, terutama kalangan yang kurang mampu.

Seperti yang dilakukan oleh para biker penunggang Honda CBR yang tergabung dalam Honda CBR Rider Club (HCRC) Lombok yang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di daerah pelosok.

Dalam Baksos kali ini mereka riding dari Kota Lombok medatangi Panti Asuhan Darul Qurra' Wal Huffaz yang berada di Desa Pemenang Timur, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada hari Sabtu, 8 April 2016 lalu. Disini mereka secara langsung menyerakan donasi berupa Projector dan Sound System (alat pengeras suara untuk Masjid).

"Perjalanan menuju lokasi lumayan menantang, dengan melewati jalan yang berbukit dan berbelok-belok dengan kondisi jalan yang sangat beda dengan jalan di perkotaan, maka tak heran kalau daerah ini terbelakang dari segi pendidikannya," ujar Bro Ma'ruf, dari AHC (Pusat), salah satu penggagas acara ini yang sedang perjalanan turing ke wilayah Indonesia Timur.

"Semoga dengan sedikit bantuan ini akan dapat menunjang kegiatan disini dan menambah semangat adik-adik dalam mengikuti pendidikan serta bisa berhasil nantinya," ujar Bro Trimantho, Ketua HCRC Lombok.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm