onehearth
logo
Selasa, 02 Jan 2018 15:33

CCI Kebumen Tutup Agenda 2017 Dengan Baksos di Masjid Baitul Muttaqin

CCI Kebumen Tutup Agenda 2017 Dengan Baksos di Masjid Baitul Muttaqin

Seperti biasanya sebuah klub/ komunitas bikers memiliki agenda tahunan, dalam setahun perjalanannya pengurus bertanggung jawab menjalankan agenda yang mereka tetapkan. Seperti halnya yang dilakukan oleh CBR Club Indonesia (CCI) Regional Kebumen, menutup dari seluruh rangkaian agendanya selama tahun 2017 mereka melakukan aksi sosial Selasa pekan lalu (26/12).

Sesuai AD/ART CCI Kebumen yang menyangkut kegiatan sosial, dimana harus ada penyeimbang antara bersenang-senang menjalankan hobi dengan kegiatan sosial kemasyarakatan. Karenanya, ditengah sebagian biker mengisi liburan akhir tahun dengan touring atau pulang kampung, tapi CCI Kebumen mengisinya dengan kegiatan Baksos dan silaturahmi.

Kegiatan ini mereka lakukan dengan mendatangi Masjid Baitul Muttaqin di Desa Krakal RT 03/ RW 03, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Disini, diwakili oleh beberapa orang pengurus dan anggota CCI Kebumen menyerahkan bantuan sejumlah dana tunai kepada panitia pembangunan masjid amanah dari keluarga besar CCI Kebumen.

“Kegiatan ini dalam rangka menjalankan agenda tahunan sesuai AD/ART kami, semoga bisa bermanfaat bagi seluruh anggota CCI Kebumen juga masyarakat umum lainnya. Kita harapkan tahun depan agenda kegiatan seperti ini bisa lebih baik lagi,” Ujar Bro Bagus Sigit Pamungkas selaku Ketua Pelaksan kegiatan ini.

Intinya kebetulan yg di pict dan menyambut adalah ketua panitia pembangunan mesjid “Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dan silahturahim serta bantuannya kepada perwakilan CCI Kebumen, sungguh kami tidak menyanka kalau ada klub motor mempunyai agenda rutin seperti ini,” ujar Sunardi, Ketua Panitai Pembangunan Masjid Baitul Muttaqin.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm