onehearth
logo
Selasa, 11 Jul 2017 15:53

CBR Riders Jakarta Gelar Touring Baksos ke Tasikmalaya

CBR Riders Jakarta Gelar Touring Baksos ke Tasikmalaya

Guna memenuhi undangan resepsi pernikahan Bro Dadan anggota dari CTR (Tasik CBR Rider), CBR Riders Jakarta gelar touring baksos ke Tasikmalaya, Jawa Barat Sabtu pekan lalu. Rombongan ini mengawali ridingnya dari bilangan Bulungan, Jakarta selatan Sabtu malam sekitar jam 23.00 WIB (8/7/2017).

Saat tiba di Tasikmalaya sekitar jam 05.00 WIB mereka istirahat di rumah orang tuanya Bro Adit, Ketum CBR Bogor Rider yang juga ikut dalam rombongan ini. Setelah beristirahat mereka lanjut menuju lokasi resepsi pernikahan Bro Dadan di area Workshop & Futsal SMAN 4 Tasikmalaya, Jalan Letkol. RE. Djaelani, Cilembang, Tasikmalaya, Jawa Barat (9/7/2017).

Usai dari acara resepsi pernikahan Bro Dadan yang juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi halal bihalal antar biker, rombongan ini melanjutkan agenda berikutnya, yakni baksos. Lokasi baksos yang dituju adalah Pondok Pesantren Nurul Iman di Desa Cintaraja, Cikunir Tasikmalaya, Jawa Barat.

Baksos kali ini dalam bentuk penyerahan donasi berupa sejumlah uang tunai, Al-Qur'an, pakaian layak pakai dan perlengkapan mandi yang diserahkan secara simbolis oleh Bro Shindu kepada pengurus pondok pesantren. Juga hadir disini perwakilan dari HCRC Depok, CBR Bogor Riders dan Tasik CBR Rider.

Seperti yang diutarakan oleh Bro Shindu, kegiatan disini adalah yang kedua kalinya setelah tahun lalu juga gelar acara serupa saat mengikuti even Fun Race komunitas Honda CBR di Tasikmalaya. Dalam sambutannya Bro Shindu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah diberikan kesempatan untuk berkunjung kembali kesini.

“Tujuan dari kegiatan ini selalin baksos, juga untuk mempererat tali silahturahmi, ini semua juga atas permintaan dari sebagian besar anggota CBR Riders Jakarta untuk dapat berbagi kebahagian kepada anak-anak yang tinggal disini, mohon do’a untuk kebaikan kita bersama semoga bisa melakukan yang lebih baik lagi,” ujar Bro Shindu dalam sambutannya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm