onehearth
logo
Selasa, 11 Apr 2017 14:33

CCI Pemalang Tunjukan Peduli Sosial dan Objek Wisata di HUT ke-2

CCI Pemalang Tunjukan Peduli Sosial dan Objek Wisata di HUT ke-2

Seperti diketahui, kehadiran sebuah klub/ komunitas biker hendaknya ada manfaat dan bisa bebaur ke kalangan masyarakat, sudah banyak contohnya, salah satunya seperti yang dilakukan CBR Club Indonesia (CCI) Region Pemalang. Klub yang beranggotakan pengguna Honda CBR di wilayah Pemalang dan sekitarnya ini menggelar Baksos dan kenalkan potensi wisata daerahnya dalam perayaan HUT ke-2 sekaligus Deklarasi Sabtu dan Minggu pekan lalu (1-2/4/2017).

Selain larut dalam euforia pesta, ditengah acara yang berlangsung di halaman SLB Negeri 1 Pemalang, Jawa Tengah ini, CCI Pemalang juga menyempatkan diri melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan AL-Fitroh Pemalang, perwakilan anak-anak ini sengaja diundang hadir ketengah acara.

Tidak hanya itu, mereka juga menggagas penggalangan dana dari para tamu undangan dan juga anggotanya, hasilnya diserahkan langsung kepada saudara-saudara kita penyandang tuna netra binaan SLB Negeri 1 Pemalang. Mereka sengaja diundang mengisi acara untuk unjuk kebolehannya membawakan beberapa lagu menghibur semua yang hadir dalam acara ini.

“Dalam acara ini kami pun ingin menunjukan bahwa CCI Pemalang dan komunitas biker lainnya punya kepedulian terhadap sesama dan bisa berguna terhadap masayarakat pada umumnya. Kami sengaja mengundang adik-adik dari panti asuhan dan saudara kita penyandang tuna netra hadir menjadi bagian dari acara kami ini,” ujar Bro Hadi, Ketum CCI Pemalang.

Melanjutkan rangkaian acaranya, esok Minggu paginya CCI Pemalang megajak biker yang menginap untuk Rolling City ke Sirkuit Pemalang. Tujuannya untuk memperkenalkan objek wisata andalan dari Kabupaten Pemalang, yakni Pantai Widuri Pemalang salah satu icon wisata di Kabupaten Pemalang yang berada dekat sirkuit.

“Sebagai bentuk cinta kami akan potensi objek wisata alam Pemalang, kami juga melakukan Rolling City menuju sirkuit yang berada dekat dengan objek wisata Pantai Widuri Pemalang dengan maksud ingin mengenalkan kepada para biker tamu undangan yang hadir dalam acara kami ini,” lanjut Bro Hadi.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm