onehearth
logo
Rabu, 08 Mar 2017 14:25

Honda Bikers Banda Aceh Gelar Sunmori dan Baksos di Panti Asuhan

Honda Bikers Banda Aceh Gelar Sunmori dan Baksos di Panti Asuhan

Dengan maksud ingin mempererat jalinan tali silaturahmi antar biker Honda juga dengan Dealer dan Main Dealer Capella Honda, biker Honda perwakilan komunitas/klub anggota Honda Bikers Banda Aceh (HABA) mereka mengikuti Sunmori (Sunday Morning Ride) yang difasilitasi PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Minggu lalu (26/2/2017).

Sunmori ini diisi dengan berkeliling menyusuri jalan di Kota Banda Aceh, kemudian Baksos di Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam, Jln. Sultan Alaidin Jhohansyah-Setui, Banda Aceh. Di Panti ini pun mereka menyerahkan donasi Bakos berupa sembako dan kebutuhan panti tersebut.

Sekitar 60 anak dan pengelola Panti menyambut hangat kedatangan para bikers Honda ini. Disini acara diawali dengan do’a bersama lalu penyerahan simbolis donasi oleh Saifullah selaku Pimpinan Kantor Pemasaran Capella Honda Peunayong, Aceh, lalu Nurman Arrahim Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh, dilanjutkan Taufik dan Mahdi dari pengurus HABA.

“Harapan kami, semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat bagi adik-adik yang berada dipanti asuhan dan dapat meringankan beban mereka” ujar Taufik dalam sambutannya.

Usai acara di Panti ini, rangkaian acara Sunmori lanjut gathering di Rumah Makan Bakso & Ayam Penyet Bintang, Jl. Syah Kuala Kota Banda Aceh. Disini mereka kembali menikmati suasana keakraban sambil makan bersama serta games dan pembagian doorprize. Selain itu, mereka mendapatkan kesempatan melihat langsung sosok Honda CBR250RR, sekaligus menerima pencerahan seputar motor ini yang dipresentasikan oleh Subkhan dari Wing Sales People (WSP) Capella Honda.

Dalam Sunmori kali ini diikuti oleh biker perwakilan dari Cbr club banda aceh (CCB), Honda Klasik Atjeh (HoKA), HMPCI Banda Aceh, HSFCI Banda Aceh, Gabungan Supra Kutaradja (GASAK), Kutardja Honda Tiger Club (KHTC), Honda jameun community (Hojac), Honda vario club (HVC) banda aceh dan Honda Jameun Community (HOJAC) dari Sabang.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm