onehearth
logo
Jumat, 23 Sep 2016 17:05

AHC Lakukan Aksi Sosial Peduli Bencana Garut dan Sumedang

AHC Lakukan Aksi Sosial Peduli Bencana Garut dan Sumedang

 

Banjir bandang yang melanda Kabupaten Garut pada Selasa (20/09) malam telah memporak-porandakan pemukiman warga, yang mengakibatkan kerugian yang sangat besar. Tak sedikit pula jumlah korban meninggal, hilang, dan luka-luka dalam bencana alam ini. Bahkan, kejadian yang melanda 7 kecamatan ini merupakan banjir terbesar yang pernah melanda Kabupaten Garut.

Musibah ini juga tak luput menjadi perhatian dan mengetuk hati nurani para biker Honda CBR dari komunitas yang bernaung dalam wadah Asosiasi Honda CBR (AHC). Seperti yang disampaikan oleh Bro Rahmat Gumilar, Ketum Majalengka CBR Riders bahwa Selasa malam, tanggal tanggal 21 September 2016 perwakilan dari anggota dari Majalengka CBR Riders dan New Scyber Sumedang sudah mengunjungi tempat pengungsian korban bencana Sumedang secara langsung di GOR Tajimalela Sumedang, dan mereka langsung segera melakukan kordinasi untuk penggalangan dana guna  meringankan beban para korban bencana.

Dengan tagline “AHC peduli Garut” dan “AHC Peduli Sumedang” untuk kordinasi penyaluran bantuan di lokasi bencana, untuk di Garut diserahkan kepada CBR Tasik Riders (CTR) dan di Sumedang oleh Majalengka CBR Riders. Menurut pengamatan dari lokasi korban bencana saat ini yang sangat dibutuhkan berupa baju layak pakai terutama baju panjang, selimut, sarung atau samping, pakaian balita, pempers balita, mkanan balita, susu balita.

“Bagi temen-teman keluarga besar AHC yang akan menyalurkan bantuan berupa barang-barang untuk korban bencana di Sumedang, kami persilahkan bisa dikirim ke Sekretariat Majalengka CBR Rider. A.n Adi Yuliana "Toko Adi" Blok Ciporang, Desa Burujul Kulon RT 002 RW 006 Kecamatan Jatiwangi Kabupaten. Majalengka, kode pos 45454, No.Kontak 081221968967,” ujar Bro Rahmat Gumilar, Ketum Majalengka CBR Riders.

“Sedangkan bagi teman-teman AHC yang ingin menyalurkan bantuan berupa dana bisa mengirimkan melalui rekening milik Bro Kamal Arrasyid, Ketum CBR Tasik Riders, yakni Nomor Rekenig: 027-463-9679 a.n kamal arasyid  BNI,’’ tambah Bro Shindu  Ketum CBR Riders Jakarta.

“Insya Allah besok Sabtu malam ada Team Div. DanSos CBR Riders Jakarta akan meluncur ke lokasi bencana setelah kopdar kami di Venue BurTor ParKit Senayan jam 22.00 WIB, mohon do’anya dilancarkan semuanya,” harap Bro Shindu.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm