onehearth
logo
Senin, 19 Sep 2016 15:15

CBR Riders Jakarta Hadiri Diskusi dan Penyuluhan Bahaya Penyakit AIDS

CBR Riders Jakarta Hadiri Diskusi dan Penyuluhan Bahaya Penyakit AIDS

Sebagai bagian dari masyarakat umum, biker tidak selalu melakukan atau menghadiri kegiatan yang berhubungan dengan otomotif saja, seperti yang dilakukan oleh anggota dari CBR Riders Jakarta dengan menghadiri diskusi dan penyuluhan tentang bahaya penyakit dan cara penanggulangan HIV dan AIDS yang diadakan oleh Yayasan AIDS Indonesia (YAI) pada hari Minggu (28/8) di Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta.

Dalam acara ini Yayasan AIDS Indonesia (YAI)  menyajikan materi diskusi seputar bagaimana bahayanya penyakit HIV/ AIDS dan cara penanggulangannya serta cara penularannya juga menjelaskan perihal pengobatannya.

“Perilaku seks bebas, pemakaian narkoba dengan jarum suntik, transfusi darah dan air susu ibu yang sudah terjangkit virus HIV/AIDS bisa menyebabkan penularan virus HIV dan AIDS, tapi jangan pernah kucilkan merka penderita HIV/ AIDS, " ujar salah seorang penyaji dari YAI dalam diskusi ini. Dia juga menambahkan bahwa menurut data ada juga kalangan ibu rumah tangga yang tertular karena dari pasangannya.

"Kami sangat berterima kasih atas undangan dan diskusi ini, kami kini menjadi lebih mengerti bagaimana cara penularan virus HIV/ AIDS serta bagaimana memperlakukan pengidap HIV/AIDS dengan baik, dan yang utama kita harus setia kepada pasangan kita," ujar Bro Gomes salah seorang peserta dari CBR Riders Jakarta.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm