onehearth
logo
Kamis, 07 May 2020 13:43

CBR Owner Tangerang Gelar Baksos FIGHT Covid-19 Memutus Penyebaran Virus Corona

CBR Owner Tangerang Gelar Baksos FIGHT Covid-19 Memutus Penyebaran Virus Corona

Para bikers pengguna Honda CBR yang tergabung didalam CBR Owner (Crow) Tangerang menggelar bakti sosial (Baksos) dalam dalam rangka ikut memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam melaksanakan aksi sosialnya ini mereka membagikan secara gratis masker, hand sanitizer dan obat pereda nyeri dari Ammeltz kepada masyarakat sekitar Tangerang.

Ketua Umum CROW Tangerang Bro Rahmat mengungkapkan, kepengurusannya melakukan kegiatan Baksos ini dalam rangka ingin membantu pemerintah, khususnya di Kabupaten Tangerang untuk ikut meminimalisir penyebaran virus Corona di wilayahnya.

“Alhamdulillah, dalam suasana seperti saat ini kita masih diberi kesehatan dan rejeki untuk bisa berbagi kepada masyarakat guna mencegah atau memotong rantai penyebaran Covid-19,” ujar Bro Rahmat.

Rangkaian kegiatan mereka ini berlangsung di seputaran pos check point PSBB Jalan Raya Serpong – Cisauk (Jalan Baru simpang Suradita), Tangerang, Minggu (3/5).

Dalam melaksanakan kegiatan sosialnya ini CROW Tangerang juga dibantu dan berkordinasi dengan perwakilan jajaran petugas dari Kecamatan Cisauk, Polsek Cisauk, Koramil, PMI Cisauk, Damkar, Satpol PP Kab. Tangerang, Dishub Kab. Tangerang dan Puskesmas Suradita Cisauk.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota CROW Tangerang, sponsor dan dinas terkait yang telah membantu terlaksananya acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar,” tutup Bro Rahmat.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm