onehearth
logo
Jumat, 29 Jul 2016 18:11

Majalengka CBR Rider (MCR) Gelar Baksos “Beauty Of Ramadhan”

Majalengka CBR Rider (MCR) Gelar Baksos “Beauty Of Ramadhan”

Tahun ini merupakan kedua kalinya Majalengka CBR Rider (MCR) yang berada dibawah naungan wadah Asosiasi Honda CBR (AHC) melaksanakan kegiatan sosial di bulan Ramadhan dan kali ini mereka mangangkat tema “Beauty Of Ramadhan” yang dilakukan dengan dua kegiatan, yakni membagikan takjil dan santuanan kepada anak yatim.

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan pada pada hari minggu (25/6) diawali sekitar pukul 17.00 dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa disekitar Bunderan Cigasong, salah satu bunderan di Kabupaten Majalengka yang merupakan titik temu antara arah jalan Rajagaluh – Maja – Jatiwangi – dan Kadipaten.  Disini para biker Honda CBR ini membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat sekitar dan para pengendara yang melintas di bunderan tersebut dengan didampingi oleh Polisi yang sedang bertugas dilokasi itu.

Pembagian takjil selesai sekitar pukul 17.30, kemudian acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan Bakti Sosial bersama anak yatim di rumah kediaman Bro Heru salah satu anggota MCR yang saat itu bertepatan dengan perayaan ulang tahun istrinya. Disini acara diawali dengan buka puasa bersama keluarga besar MCR serta anak-anak yatim yang sengaja diundang berasal dari daerah sekitarnya sebanyak 7 anak.

Usai berbuka dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah lalu menikmati hidangan makan malam. Setelah selesai santap makan malam dilanjutkan penyerahan santunan kepada anak yatim sebagai wujud rasa syukur di bulan Ramadhan yang secara simbolis diawali oleh Bro Adi, Ketua Harian MCR lalu dilanjutkan oleh beberapa anggota MCR lainnya.

"Sungguh nikmat dan indah bisa melihat para anak-anak yatim bisa tersenyum lebar dan tertawa bahagia penuh suka cita saat menerima bingkisan dari kami, semoga mereka bisa terus tetap sekolah guna mencapai cita-citanya, Amin...”, ujar Bro Adi usai menyerahkan santunan.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm