onehearth
logo
Jumat, 29 Jul 2016 18:07

CBR Club Indonesia (CCI) Region Lumajang Bagikan Takjil Setiap Minggu

CBR Club Indonesia (CCI)  Region Lumajang Bagikan Takjil Setiap Minggu

Kegiatan kopdar selama bulan puasa CBR Club Indonesia (CCI) Region Lumajang tidak berubah tetap seperti biasa setiap sabtu malam miggu, tapi jadwalnya dilakukan setelah usai sholat Tarawih. Dan selama bulan Ramadhan yang lalu CCI Lumajang melaksanakan dua kali kopdar  dengan nuansa yang berbeda dari biasanya, dimana mereka mengadakan perlombaan antar anggotanya yang sifatnya santai, yaitu lomba karambol dan catur bersama Komunitas Mahakarya Probolinggo yang didukung oleh Sampoerna.

Selain itu mereka juga menambah jadwal kopdarnya, yakni setiap hari minggu sore yang disi dengan kegiatan bagi-bagi takjil untuk berbuka. Dimana kegiatan ini hasil diskusi yang mereka lakukan saat kopdar sabtu malam minggu setelah mengikuti kegiatan lomba-lomba serta kopdar santai.

Kegiatan membagikan takjil dilaksanakan setiap hari minggu mulai dari pukul 16.00 menjelang waktu buka puasa dengan mengambil lokasi yang berbeda setiap minggunya. Lokasi pertam disekitar depan Bank BNI, Jl. Alun – Alun Timur, Lumajang kemudian di depan RSU Dr Haryoto, Jl. Basuki Rahmat No.5 Lumajang. Selain pengendara dan pejalan kaki yang sedang melintas, mereka juga membagikan takjil kepada tukang becak dan tukang sapu jalanan yang sedang bertugas.

“Alhamdulillah niat kami ini berjalan lancar dan disambut antusias dengan senyuman dari masyarakat sekitar, semoga menjadi berkah dan ini sekaligus menjadi bukti bahwa kami adalah biker dari keluarga besar CCI Lumajang bukanlah geng motor.  Lebih membanggakan lagi bahwa dana yang kita gunakan adalah donasi yang dikumpulkan saat kopdar dari seluruh anggota bukan dari sponsor atau pihak lain,” ujar Bro Yoga, Ketum CCI Lumajang.

 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm