onehearth
logo
Senin, 18 Jul 2016 09:51

CBR Club Indonesia Chapter Jember Gelar Saur On The Road

CBR Club Indonesia Chapter Jember Gelar Saur On The Road

Dalam rangka mengisi kegiatan selama bulan suci Ramadhan, atas inisiatif dari para anggotanya, CBR Club Indonesia (CCI) Chapter Jember kembali mengadakan Saur On The Road (SOTR) setelah pernah menggelar tahun lalu dan rencananya akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

Pada tahun ini CCI Jember menggelar SOTR pada Minggu dini hari (26/06) yang diikuti oleh para member CCI Jember dan juga perwakilan dari pihak MPM Motor Kebonsari yang menjadi pendukung acara ini. Rangkaian acara ini diawali dengan berkumpul di alun-alun Jember pada jam 12 tengah malam untuk mempersiapkan semua yang dibutuhkan dalam acara ini.

Setelah selesai melakukan persiapan, kemudian sekitar jam 2 pagi mereka mulai turun ke jalan melaksanakan kegiatan SOTR ini dengan sasaran meliputi tukang becak, pengemis dan tunawisma lainnya yang berada di pinggir jalan sekitar alun-alun Kota Jember dengan membagikan sebanyak 50 paket makanan nasi kotak, air mineral serta sarung.

Terselenggaranya acara SOTR kali ini atas dukungan dana yang diperoleh secara kolektif dari para anggota CCI Jember dan juga dukungan dari MPM Motor Kebonsari, Dealer resmi sepeda motor Honda yang berlokasi di Jl. Letjen Suprapto No. 154 Kebonsari Jembe, Jawa Timur.

 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm