onehearth
logo
Minggu, 02 Jun 2019 14:40

CBR Riders Jakarta Gelar Buka Puasa dan Donasi ke Yayasan Yatim Piatu

CBR Riders Jakarta Gelar Buka Puasa dan Donasi ke Yayasan Yatim Piatu

 

Kegiatan positif mengetuk hati dan sebagai bentuk kepedulian sosial dalam mengisi bulan suci Ramadan, CBR Riders Jakarta menggelar buka puasa bersama (Bukber) dengan anak Yatim Piatu Panti Asuhan Putra Bangsa, Bendungan Hilir, Jakarta. (29/6)

Selain bukber, komunitas motor Honda yang tergabung di AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) tipe sport ini juga memberikan sejumlah donasi yang di terima oleh pengurus Panti.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Putra Nusa, Bapak Asep merespon positif dan menyambut dengan sukacita atas kehadiran dari komunitas Honda CBR Riders Jakarta.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada komunitas CBR Riders Jakarta yang sudah mau peduli dengan anak - anak Yatim disini. Mudah-mudahan apa yang kalian lakukan pada hari ini, Allah Subhanallahu Wa Ta'ala yang akan membalas kebaikan tersebut dengan pahala dan rizqi yang dilipat gandakan," ucap pengurus Yayasan.

"Semoga CBR Riders Jakarta semakin kompak dan selalu berbuat kebaikan dimana pun berada," harap pak Asep saat setelah menerima donasi.

Sementara itu, Ketua Umum CBR Riders Jakarta bro Shindu di bulan suci Ramadhan ini mengajak bikers CBR Jakarta untuk selalu berbuat kebaikan dan berbagi kepada yang membutuhkan.

"Semoga dengan keikhlasan memberi, Insya Allah akan membawa keberkahan dan mendapatkan balasan yang dilipat gandakan," ungkap singkat pria berbaju koko.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm