onehearth
logo
Selasa, 30 Oct 2018 09:33

CROW Tangerang Rayakan HUT ke-6 Ajak Bikers Ikut Selamatkan Bumi

CROW Tangerang Rayakan HUT ke-6 Ajak Bikers Ikut Selamatkan Bumi

Berlangsung di area The Breeze Mall BSD City, Tangerang Selatan, CBR Owner (CROW) Tangerang sukses menggelar perayaan ulang tahunnya ke-6, Minggu (13/10).

Suka cita pesta ulang tahunnya ini juga dinikmati ribuan bikers yang hadir hari itu, terlihat tak kurang dari 1.200 motor memadati area parkir motor The Breeze Mall.

Dengan mengusung tema ‘Struggling Together Save Earth & Say No to Drugs’ atau ingin mengajak para bikers untuk selamatkan bumi dari kerusakan akibat ulah manusia dan hindari Narkoba, rangkaian acara berlangsung sejak pukul 16.00 – 22.00 WIB dengan berbagai sajian hiburan menarik menyemarakan hajatan CROW Tangerang ini.

Salah satunya adalah penampilan band yang terdiri dari anggota CROW Tangerang itu sendiri, yaitu ABC (Anak Band CROW). Malam itu semakin terasa meriah dengan adanya FDJ Viana performance, kemudian penampilan stand up comedy oleh Mega jebolan dari SUCA 4 ( Stand up Comedy Academy).

Tak kalah menariknya saat ada sharing session seputar racing dalam acara coaching clinic bersama Ali Adriansyah, pebalap World Supersport 300 (WSSP300). Tentu saja ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para bikers yang sebagian besar adalah pengguna motor sport pehobi racing (balap). Mereka ini adalah perwakilan dari all bikers Jabodetabek, Serang, Banten, Semarang, Wonogiri, Kendal, Klaten dan dari berbagai daerah lainnya.

“Saya senang sekali acara ini bisa berjalan sukses, semua ini berkat kerjasama seluruh anggota CROW Tangerang yang punya ketulusan dan keikhlasan dalam mensukseskan perayaan ini. Semoga tahun depan kami bisa selenggarakan kegiatan serupa dengan lebih besar dan lebih sukses lag,” ujar Bro Rahmat, Ketua Pelaksana acara.

“Alhamdulillah, acara berlangsung sukses, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan dan semua pihak yang telah turut menyukseskan perayaan ulang tahun ke-6 CROW Tangerang. Semoga kedepannya CROW makin solid, guyub dan menjadi contoh positif bagi komunitas/ klub motor lainnya,” lanjut Bro Apri Susanto akrab disapa Avrie, Ketua Umum CROW Tangerang.

Sementara itu Agus Sigit Wicaksono akrab disapa Bro Sigit selaku PIC Community PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer Honda Jakarta Tangerang yang turut hadir dalam acara ini memberikan apresiasi atas prestasi yang dicapai CROW Tangerang dalam setiap kegiatan yang diikutinya.

“Saya turut mendukung kegiatan positif yang diadakan dan diikuti oleh CROW Tangerang selama ini, seperti futsal, racing, pengajian dan sampai punya grup band sendiri. Semoga kedepannya CROW Tangerang makin solid, kompak dan terus berprestasi,” ujar Bro Sigit.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm