onehearth
logo
Sabtu, 21 Jul 2018 18:58

Perayaan HUT ke-3 CBR Riders Cibitung Dibalut Semangat Persatuan

Perayaan HUT ke-3 CBR Riders Cibitung Dibalut Semangat Persatuan

CBR Riders Cibitung (CRC) sukses merayakan hari ulang tahunnya ke-3 Sabtu pekan lalu (14/07) di Area Plasa Telkom Cibitung yang berada di Jalan Raya Setu, Kampung Utan Cibitung, Bekasi.

Acara yang digelar sejak sore hingga jelang tengah malam ini dhadiri ratusan bikers penunggang Honda CBR dari pelosok daerah di pulau Jawa.

Acara yang mengusung tema ‘CRC Tetap Satu Hati Satu Untuk Semua’ benar-benar menyatukan para bikers disini, nampak semua yang hadir dengan semangat persaudaraan ala bikers menikmati rangkaian acara hingga akhir, tidak tampak adanya perbedaan klub/komunitas mereka. Disela acara juga dimanfaatkan dengan sharing seputar kegiatannya masing-masing.

Dimulai sejak sore hari acara dibuka dengan beberapa sambutan, mulai dari Bro Agus selaku Ketua Pelaksana acara lalu Bro Indra (Ketum CRC), Bro Adi Jigo (Pembina CRC), Yana (Manager Indihome Area Cibitung) Polsek setempat dan perwakilan IMI Korwil Kabupaten Bekasi.

“Terima kasih kepada kawan-kawan bikers yang sudah hadir memenuhi udangan kami, tak lupa ucapan terima kami sampaikan kepada semua pihak pendukunga acara ini, diantaranya Indihome khusunya Cabang Cibitung, LA Bold, CMS (Cempaka Motor Sport), Dealer Honda Pasifik Motor, Accu Yuasa, MMS (Mins Motor Sport) dan Javanasta Coffee,” ujar Bro Agus.

“Alhamdulillah, usaha dan kerja keras semua tim panitia dan anggota sekitar 6 bulan ini akhirnya bisa berjalan hari ini. Saya harap jangan terhenti sampai disini, karena perlu diingat bahwa agenda anniv ini bukan tanpa hambatan, tetap ada saja kerikil-kerikil yang sudah kita lewati serta naik turunnya semangat dan adanya perbedaan pendapat, tapi itu adalah bumbu yang berhasil kita lewati serta proses pembelajaran dan pendewasaan kita. Semoga itu semua makin menambah kesolidan serta kekompakan kita kedepannya, saya bangga dengan kalian,” seru Bro Indra dalam sambutannya.

Hingga jelang tengah malam sederet hiburan disajikan oleh pihak panitia, seperti penampilan Yan band, SAS band,Patriot band kemudian hentakan musik dari FDJ Pachira serta aneka games interaktif.

Puncak perayaan acara malam itu ditandai dengan potong tumpeng yang dilakukan oleh Bro Adi Jigo didampingi Bro Indra, turut disaksikan oleh para pengurus dan aggota CRC.

Kemudian ada pemberian Nomor Registrasi Anggota (NRA) kepada anggota baru CRC lalu serah terima sertifikat kepada undangan yang hadir dan Nobar Piala Dunia.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm