onehearth
logo
Senin, 28 May 2018 00:00

Libatkan Berbagai Unsur, CBR Barito Timur Sukses Rayakan HUT ke-3

Libatkan Berbagai Unsur, CBR Barito Timur Sukses Rayakan HUT ke-3

CBR Barito Timur terbilang sukses menggelar perayaan ulang tahunnya ke-3 Sabtu awal bulan ini (05/05), pasalnya dalam acaranya ini berhasil menggabungkan berbagai kalangan yang berlangsung di area halaman Kantor Bupati Barito Timur, Jl. A. Yani No. 24 Tamiang Layang, Barito Timur, Kalimantan Tengah.

Hadir meramaikan acara ini para bikers perwakilan dari CBR Banjarmasin, New Cibosis Martapura, Archer Pelaihari, COC Asam Asam, Goblin Batulicin, Crosk Sengayam, CCI Tabalong, CCI Batukajang, CPU Penajam, Crowns Samarinda, CCI Palangka Raya, CCI Muara Teweh dan para bikers perwakilan dari berbagai klub/ komunitas lainnya yang ada di Kalimantan.

Dengan mengusung tema ‘Semangat Dalam Menggapai Impian’, mereka menampilkan unsur kesenian tradisional, safety riding dan hiburan. Bekerjasama dengan pihak kepolisian mereka menggelar rolling city sambil mengkapanyekan safety riding.

Dari panggung utama dibuka dengan tarian selamat datang khas kesenian Dayak Maanyan, yaitu tari Gelang Bedasas, tari Wadian Bulat dan tari Balian Bawo.

Kemeriahan acara berlanjut dari panggung utama yang terlebih dahulu diisi dengan beberapa sambutan, mulai dari Ketua Panitia Bro Untung Basuki lalu perwakilan dari Pemda Barito Timur dan Polres Barito Timur. Kemeriahan acara ini berlangsung hingga jelang tengah malam.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm