onehearth
logo
Minggu, 27 May 2018 23:57

CBR Barito Timur Launching Website Resminya Ditengah Perayaan HUT ke-3

CBR Barito Timur Launching Website Resminya Ditengah Perayaan HUT ke-3

Ditengah perayaan HUT ke-3 CBR Barito Timur awal bulan lalu (05/05), selain ditandai dengan pemotongan tumpeng puncak acaranya dan berbagai hiburan, dalam kesempatan acara ini juga melaunching website resmi CBR Barito Timur, yaitu www.cbrbaritotimur.com.

Kemudian sekaligus dilakukan launching KTA dan penyerahan sertifikat kepada para pendukung acara, kepada pihak sponsor maupun instansi pemerintahan setempat.

 “Kami bersyukur tahun ini bisa merayakan HUT ke-3 dengan meriah, ini semua berkat dukungan dari para sponsor, terutama Pemda Barito Timur yang selalu mendukung acara yang yang kami adakan. Terima kasih atas kerja keras tim panitia dan seluruh anggota CBR Barito Timur, serta para biker yang telah hadir dalam acara kami ini, semoga ulang tahun ke-4 nanti kami bisa lebih baik lagi,” ujar Bro Untung.

CBR Barito Timur beranggotakan bikers pengguna Honda CBR yang berada di wilayah Kabupaten Barito Timur. Terbentuk pada tanggal 1 Mei 2015 yang dulu bernama East Barito CBR Club.

Beragam kegiatan yang telah dilakukannya, selain kopdar dan touring juga aktifitas sosial seperti menyantuni anak yatim, sosialisasi penyalahgunaan narkoba dan tertib berlalu lintas. CBR Barito Timur juga telah membuka komunikasi selain dengan dealer-dealer juga dengan kepolisian serta instansi pemerintahan setempat.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm