onehearth
logo
Sabtu, 05 May 2018 17:02

Wujudkan Rasa Syukur, RESIC Tangerang Gelar Perayaan HUT ke-2, Seru!

Wujudkan Rasa Syukur, RESIC Tangerang Gelar Perayaan HUT ke-2, Seru!

Bro, dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-2, para bikers pengguna Honda CB150 StreetFire yang tergabung didalam Rider StreetFire Community (RESIC) Tangerang merayakannya di area parkiran depan Dealer Honda MMS, Curug Tangerang (07/04).

Seperti dirilis Alanbikers.com, acara ini mengusung tema “Expresikan Diri Lewat Hobby”.

Acara digelar sebagai wujud apresiasi anggota RESIC yang loyal akan komunitasnya, dan sebagai rasa syukur karena dengan menyalurkan hobi ke dalam sebuah komunitas dapat memberikan efek yang positif bagi anggota.

Rangkaian acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Honda Bikers yang diikuti oleh seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Selain dihadiri ratusan bikers dari Tangerang dan sekitarnya, turut pula hadir perwakilan dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Setelah seremoni pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Umum RESIC dan diberikan kepada perwakilan WMS, kemudian acara di lanjutkan dengan beberapa hiburan diantaranya musik dangdut yang menghangatkan suasana yang sempat hujan pada malam itu.

“Selamat ulang tahun yang kedua untuk RESIC Tangerang, semoga di usia yang sekarang RESIC makin Solid anggotanya, tetap Eksis dan dapat memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat umum, ” ujar Agus Sigit Wicaksono akrab disapa Bro Sigit selaku PIC Honda Community PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam sambutannya.

Anggota RESIC pada saat ini berjumlah sebanyak 33 orang, lokasi kopdar mereka ada di depan kantor WOM Finance belakang RS Citra Hospital, Bundaran 3 Citra Raya Cikupa Tangerang setiap malam minggu.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm