onehearth
logo
Rabu, 11 Oct 2017 10:39

CBR Bogor Riders Rayakan HUT ke-6 Ajak Bikers Nikmati Kampoeng Salaka

CBR Bogor Riders Rayakan HUT ke-6 Ajak Bikers Nikmati Kampoeng Salaka

Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-6, CBR Bogor Riders yang biasa kopdar sekitar air mancur Bogor ini memanfaatkan destinasi alam daerahnya sebagai lokasi perayaan ulang tahunnya.  Kali ini mereka mengambil salah satu lokasi wisata alam yang cocok menjadi alternatif  untuk berlibur, yakni di Kampoeng Salaka, Ciapus Bogor, Jawa barat (09/9/2017).

Lokasinya berada persis di bawah kaki Gunung Salak, disini mereka mengundang ratusan biker pengguna Honda CBR menghadiri keriaan acaranya ini. Para biker yang hadir adalah perwakilan dari komunitas/ klub anggota dari AHC (Asosiasi Honda CBR) se-Jawa Barat, Jakarta, Banten serta bikers non AHC yang ada di Bogor.

Semua berbaur menikmati hangatnya semangat silaturahmi ditengah cuaca dingin malam itu, aneka ragam hiburan yang disajikan panitian pun membuat mereka yang hadir semakin bersemangat mengikuti acara ini hingga usai menjelang tengah malam.

Seremonial potong tumpeng simbolis dari perayaan ulang tahun kali ini dilakukan oleh Ketua Umum CBR Riders Bogor Bro Adit DP didampingi Bro Enday selaku Ketua Pelaksana, Bro Ichsan perwakilan dari Dewan AHC serta perwakilan dari Korwil 6 IMHJB, kemudian dari pihak sponsor diwakili oleh Ardi dan Abenk.                    

Dalam sambutannya, Bro Adit DP dan Bro Enday menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan seluruh sponsor pendukung acara ini. “Kami tak lupa memberikan apresiasi atas kerja keras tim panitia. Dimana tujuan utama acara ini adalah sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar klub/ komunitas,” ujar Bro Adit.

Dalam kesempatan ini Bro Ichsan selain menyampaikan ucapan selamat ulang tahun, juga ucapan terima kasih kepada panitia karena sudah mempertemukan klub/ komunitas anggota AHC serta bikers lain dengan tujuan silaturahmi. Perwakilan pihak sponsor acara tak lupa juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun, serta mengutarakan rasa bangganya bisa terlibat dan menjadi bagian dalam acara ini.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm